Sukses

Tanggapi Potret Seksi Agnez Mo, Gading Marten: Too Hot

Agnez Mo mengunggah posenya saat mengenakan busana tanktop dihiasi mantel.

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo kembali memamerkan foto bergaya seksinya di Instagram, Kamis (10/10/2019). Dalam format hitam putih, pelantun "Coke Bottle" itu cuek mengunggah posenya saat mengenakan busana tanktop dengan belahan dada rendah.

Gaya busananya dalam foto tersebut dihiasi juga oleh mantel yang menutupi bagian sisi tubuhnya. Agnez Mo tampak menengadahkan kepala sambil matanya menyorot ke arah kamera.

Keterangan foto yang dituliskan Agnez Mo melalui akun @agnezmo itu singkat. Ia hanya menuliskan, "Yes?"

Namun yang menarik adalah ketika kita mengintip kolom komentar. Tampak Gading Marten ikut menanggapinya. Dengan cuek, Gading menulis, "Too hot 🔥🔥." 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengundang Harapan

Kontan saja warganet langsung dibuat heboh oleh komentar Gading Marten tersebut. Beberapa bahkan tampak berharap Gading bisa dekat dengan Agnez Mo.

Menariknya, ada juga yang mengaitkan Agnez Mo dengan mantan kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin. Kini, Wijin tengah menjalin kasih dengan Gisel, mantan istri Gading.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

"Pepet teros papa ding," tulis @deoochiputri.

"Klop nih kalo papa gading sama agnez, kan mntan nya agnez sm mma icel😁," ujar @zalfalikabilbina8.

"Tukeran dong yaa 😂 duh tp aku tetep luv mama icelll gimana dong," kata @deoochiputri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini