Sukses

Sinopsis FTV SCTV Jodoh Mevvah Buat Nyokap Tayang Jumat, 11 Oktober 2019

FTV SCTV Jumat pagi ini berjudul Jodoh Mevvah Buat Nyokap.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV ditayangkan kembali Jumat Pagi ini. Kali ini judulnya Jodoh Mevvah Buat Nyokap. Ceritanya tentang pagi itu, Robi telat berangkat kerja. Robi pun ngegas motornya melewati kemacetan di jalan karena takut gajinya dipotong. Maklum, Robi cuma pelayan sebuah resto Sop Kambing. Robi tahu benar katakter Mirna, bosnya yang killer dan nggak segan-segan potong gaji pegawainya kalau bikin salah.

Dikisahkan di FTV SCTV ini juga, apesnya di jalan Robi melihat ada ibu-ibu yang mobilnya dibegal. Robi bimbang mau tolong si ibu atau melanjutkan pergi ke tempat kerjanya. Sialnya Robi malah memilih tolong si ibu. Berbekal ilmu beladiri yang dimilikinya, Robi bisa membuat para pembegal itu kabur. Belum sempat si ibu berterimakasih, Robi kembali memacu motornya ke tempat kerja.

Di resto Sop Kambing, Mirna gelisah, ibunya yang baru sampai dari luar negeri akan datang. Mirna panik karena ibunya dikenal super galak baik di kantor ataupun keseharian. Mirna pasti akan tunduk ketika berhadapan dengan ibunya. Ibunya Mirna memang tegas dalam membesarkan Mirna seorang diri.

Sejak kecil Mirna memang diasuh ibunya seorang diri lantaran kedua orang tuanya Mirna sudah bercerai sejak Mirna berumur 2 tahun. Apalagi Mirna dapat telp kalau ibunya hampir saja dibegal karena Mirna tidak menjemputnya di bandara. Mirna makin rungsing ketika Robi, salah satu pegawainya belum juga datang.

Robi yang telat datang langsung kena semprot Mirna. Mirna bilang dirinya tidak butuh pegawai yang tidak menghargai waktu. Ternyata di luar dugaan Robi, saat itu juga Mirna memecat Robi. Sebenarnya Mirna juga ditambah beban pikiran tentang kedatangan Bu Hera, ibunya. Robi sempat memohon untuk tidak dipecat. Tapi keputusan Mirna sudah bulat. Robipun pergi dengan lemas.

Bagaimana kisah FTV SCTV Jodoh Mevvah Buat Nyokap ini? Saksikan mulai pukul 10.00 WIB, Jumat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini