Sukses

Ammar Zoni dan Irish Bella Siapkan Monumen yang Didedikasikan untuk Anak Kembarnya

Ammar Zoni dan Irish Bella telah membeli rumah untuk kedua anak-anak mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella masih terpukul atas kepergian anak kembarnya. Bayi kembar Irish Bella dan Ammar Zoni meninggal dunia di dalam kandungan pada Minggu, 6 Oktober 2019.

Pada Kamis (10/10/2019), Ammar Zoni dan Irish Bella mengundang awak media untuk menceritakan musibah meninggalnya anak kembar mereka. Diketahui, Ammar Zoni dan Irish Bella telah membeli rumah untuk kedua anak-anak mereka.

Bahkan, semula Ammar Zoni berniat mengubur jenazah kedua bayi kembarnya itu di rumah tersebut.

"Kami baru beli rumah yang kami dedikasikan untuk Aona dan Aora. Jadi ada rencana kami ingin nguburin langsung di rumah itu," kata Ammar Zoni di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Kamis siang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Monumen

Namun setelah bermusyawarah, Ammar Zoni memutuskan membuat sebuah monumen. Hal itu dilakukannya sebagai pengingat kehadiran kedua anak kembarnya itu.

"Tapi pas musyawarah, jadinya kita bangun monumen, pengingat rumah itu untuk Aona dan Aora, Dia memang ada karena sejatinya dia sudah berbentuk manusia yang besar 1,4 kg," lanjutnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.