Sukses

Duo Jenner Siap Rilis Tas di Pasar Indonesia

Dengan persiapan matang, mereka siap menembus pasar dunia.

Liputan6.com, Jakarta Tren fashion memang selalu berputar dan diikuti oleh masyarakat hampir di semua golongan. Tahun ini, tren fashion diramaikan dengan beragam jenis tas, seperti sling bag, fanny pack, sampai large bag.

Kehadiran tas-tas tersebut tentu tak lepas dari peran para desainer dunia dan artis internasional yang memakainya. Bahkan kini tak sedikit rumah mode berlomba-lomba menciptakan tas dengan garis desainnya sendiri.

Bukan hanya rumah mode saja, duo Jenner yaitu Kylie Jenner dan Kendall Jenner ikut menyelami dunia fashion. Tak tanggung-tanggung, dengan persiapan matang, mereka bahkan siap menembus pasar dunia.

Salah satu target pasar model cantik ini adalah Indonesia. Ya mereka bakal merilis koleksi tasnya di Tanah Air. Sudah tahu jenis tas apa yang akan dirilis Kylie dan Kendall Jenner?

Ya, Kylie terekam sering menggunakan tas yang jadi tren di era 80an, fanny pack. Tas tersebut mampu memberi kesan klasik, praktis, dan tetap cool jika digunakan. Sementara Kylie cenderung terlihat lebih sering menggunakan hand bag yang lebih girly dan memberi kesan elegan.

Selain fanny pack dan medium bag, duo Jenner juga bakal merilis handbag, backpack, dan sling bag.

Bagaimana, kamu pasti penasaran dong dengan koleksi #KendallAndKylieBags yang siap dijual di Indonesia? Tas koleksi mereka bisa kamu dapatkan eksklusif di Payless!

Oh ya, ada penawaran spesial lainnya nih. Bagi kamu yang membeli koleksi #KendallAndKylieBags dapat diskon 25 persen untuk sepatu dan sandal. Mau tahu info promo lebih lengkap dari Payless? Klik di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.