Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Kamis, 10 Oktober 2019: Raisa Geram Lihat Mirza-Jenar Mesra

Episode ke-104 dan 105 Cinta Karena Cinta ditayangkan Kamis malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Ikuti kelanjutan episode Cinta Karena Cinta, Raisa kelihatan baru deal dengan pemilik lokasi. Semua lihat ruangan masih kosong. Mirza bilang ini tempatnya bagus dan pas banget. Tinggal mereka cat ulang biar lebih rapi dan kekinian. Mirza ajak Ivan beli cat.

Episode Cinta Karena Cinta berlanjut. Sepeninggal Mirza dan Ivan, Jenar ajak Raisa buat bersih-bersih ruangan itu. Jenar inisiatif cari alat kebersihan. Raisa lihat Jenar di kejauhan sambil uring-uringan kesal, berpikir bagaimana caranya dia bisa menyingkirkan Jenar.

Mirza dan Ivan datang bawa cat dan mulai ngecat. Jenar tanya apa nama kedai kopi mereka? Semua punya usulan nama masing-masing. Tapi akhirnya pake nama usulan Raisa yaitu RAZA.

Jenar bantu mencat logo dan nama merk kopi. Mirza bantu juga. Mirza dan Jenar malah mainan cat dan lucu-lucuan bahagia. Raisa makin geram dan cemburu banget.

Cinta Karena Cinta masih berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisnis Kopi

Raisa lari ke pergi ke taman dekat kedai itu. Raisa kesal bukan main melihat kemesraan Jenar dan Mirza. Raisa sampai nangis kesel. Dia udah susah-susah bikin bisnis kopi segala, malah diganggu sama Jenar.

Saat itu Ningsih dan Mang Kosim lewat dekat taman. Ningsih lihat Raisa lagi nangis sedih. Ningsih minta Mang Kosim berhenti.

3 dari 3 halaman

Bisnis Kopi

Ningsih samperin Raisa yang masih nangis sedih. Ningsih tanya apa yang terjadi? Raisa langsung memeluk Bu Sri dan mencurahkan kekesalannya. Raisa cerita gimana si pembantu malah mau ikutan usaha bisnis kopi.

Keisya duduk diem dengan marah di taman. Dia kesel karena si Preman gak sungguh-sungguh berubah jadi orang baik. Bara muncul dengan sedih sekaligus kesel. Bara bilang dia gak ngerti maunya Keisya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini