Sukses

Tak Malu-Malu Akui Implan Payudara di Thailand, Millendaru Trauma

Millendaru secara gamblang mengakui bahwa dirinya sudah pernah melakukan implan payudara.

Liputan6.com, Jakarta - Millendaru, mengungkapkan fakta baru tentang dirinya. Keponakan Ashanty itu secara gamblang mengakui bahwa dirinya sudah melakukan implan payudara.

Millendaru mengatakan bahwa operasi tersebut dilakukan di Thailand. Hal itu disampaikan dalam sebuah wawancara yang dimuat oleh sebuah akun YouTube JPNN dan diunggah pada Kamis (10/10/2019).

"Implan alhamdulillah udah dong, kemarin terakhir aku breast implan di Thailand, udah breast surgery. Udah cukup, nggak mau tambah gede, dan nggak mau tambah kecil, udah pas segini," ungkap Millendaru.

Lebih lanjut, Millendaru mengaku merasa sedikit trauma usai menjalani operasi tersebut. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Trauma

Millendaru mengakui bahwa operasi yang dijalaninya itu terasa begitu menyakitkan. Kendati demikian, Millendaru mengaku puas dengan hasilnya.

"Aku kalau dibilang mau tambah apa gimana, aku udah trauma ya. Semenjak terakhir operasi ini udah agak trauma. Kalau dibilang sakit ya sakit, cuman sakitnya masih bisa ditahan. Dengan hasil yang sekarang bahagia gitu loh," lanjut Millendaru. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.