Sukses

Blackpink Dituduh Datang Telat di Acara Bareng David Beckham  

Para penggemar Blackpink memberikan bukti bahwa Jisoo dkk tak datang terlambat. Sebaliknya, YG Entertainment masih tutup mulut.

Liputan6.com, Seoul - Blackpink dan David Beckham diundang dalam acara sebuah mereka busana olahraga di Seoul, Korea Selatan, pada Rabu (9/10/2019) kemarin. Hanya saja, perhelatan ini membuahkan kontroversi untuk Jennie dkk.

Dilansir dari Koreaboo, Blackpink dituduh datang telat dalam acara ini.

Acara pertama dalam event ini adalah sesi foto solo dan wawancara dengan David Beckham yang diselenggarakan tepat waktu. Kegiatan berikutnya adalah pertemuan pertama antara mantan pesepak bola ini dengan keempat anggota Blackpink.

Pelantun "Kill This Love" ini disebut-sebut terlambat lebih dari 20 menit, sehingga reporter yang hadir memilih meninggalkan lokasi.

"Benar bahwa Blackpink terlambat 20 menit. Mereka adalah alasan mengapa acaranya ditunda," tutur seorang reporter.

Untuk mengisi waktu, David Beckham lantas berfoto bersama fans yang hadir. Setelahnya, suami Victoria Beckham ini bergabung dengan para anggota Blackpink di atas panggung. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Terlambat?

Isu keterlambatan Blackpink ini berkembang menjadi kontroversi panas. Namun para fans mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan Lisa dkk sedang bercengkrama di belakang panggung, sebagai bukti bahwa mereka tidak terlambat.

Keempat anggota Blackpink dikabarkan memang seharusnya baru muncul di paruh kedua acara tersebut.

3 dari 3 halaman

YG Diam

YG Entertainment, agensi yang menaungi Blackpink, sama sekali belum bersuara soal masalah ini. Tak ada penjelasan soal peristiwa ini dari sisi mereka, maupun permintaan maaf bila Blackpink memang benar-benar terlambat.

Sementara itu penyelenggara ini menyesalkan mengapa justru isu ini yang mengemuka.

"Ini adalah acara promosi untuk merayakan kedatangan David Beckham di Korea untuk merek kami, sayangnya topik keterlambatan Blackpink justru yang lebih menonjol," kata perwakilan acara ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.