Sukses

Presiden Jokowi Hadir di Wisuda Kaesang Pangarep di Singapura

Kaesang Pangarep akhirnya menyelesaikan kuliah di Singapore University of Social Sciences (SUSS).

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep akhirnya menyelesaikan kuliahnya di Singapore University of Social Sciences (SUSS). Kebahagiaan bukan saja dirasakan Kaesang, tapi juga keluarganya, termasuk sang ayah yang juga Presiden RI, Jokowi.

Di tengah kesibukannya melakukan pertemuan dengan Pemimpin Singapura, Jokowi menyempatkan diri datang menghadiri upacara wisuda Kaesang Pangarep.

Tentu saja itu membuat teman-teman Kaesang Pangarep kaget. Mereka tak menyangka pemilik bisnis Sang Pisang ini adalah putra orang nomor satu di Indonesia.

Dilansir Straitstimes.com, Rabu (9/10/2019), Kaesang Pangarep rupanya dikenal sebagai pria pendiam. Sehingga ia tak menjadi pusat perhatian di kelas selama empat tahun.

Setelah tersiar kabar seorang putera presiden Indonesia sedang belajar di SUSS, semua mata tertuju pada Kaesang Pangarep. Hal itu dikonfirmasi saat upacara pembukaan universitas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Hanya Jokowi

Dalam video yang diunggah di akun Instagram Jan Ethes, wisuda Kaesang tak hanya dihadiri oleh Jokowi saja, tapi juga ada ibu negara Iriana. tampak pula kakak perempuan Kaesang, yaitu Kahiyang Ayu serta suami, Bobby Nasution dan anak mereka, Sedah Mirah. Hadir pula kekasih Kaesang, Felicia.

Sementara, Presiden Halimah Yacob, dan Menteri Pendidikan Ong Ye Kung juga berada di sana.

 

3 dari 3 halaman

Mentor

Dalam kesempatan yang sama, Kaesang Pangarep mengatakan pada media di sana alasan dirinya memilih kuliah bisnis. Ia menganggap dua pria yang disayanginya adalah mentornya.

"Ayah saya adalah seorang pengusaha sebelum ia memasuki dunia politik. Kakak saya juga seorang pengusaha. Itulah sebabnya saya sangat tertarik untuk memasuki area bisnis," ujarnya, dikutip straitstimes.com.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kaesang Pangarep adalah anak ketiga atau putra bungsu dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.
    Kaesang Pangarep adalah anak ketiga atau putra bungsu dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

    Kaesang Pangarep

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi