Sukses

Live Streaming Indosiar Cooking Master Goes to Surabaya Kamis, 10 Oktober 2019

Cooking Master episode kali ini ditayangkan live dari Rumah Dinas Gubernur Jawa Timur, Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta Cooking Master adalah salah satu tayangan favorit di Indosiar. Selain ditayangkan live dari studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta barat setiap Selasa-Kamis, acara kompetisi masak memasak ini juga menjalani syuting di beberapa daerah.

Seperti yang dikemas sepanjang pekan ini. Sejak Selasa-Jumat (9-11/10/2019) sore ditayangkan Cooking Master Goes to Surabaya. Menariknya, lokasi syuting acara ini disiarkan langsung dari rumah dinas Gubernur Jawa Timur di Surabaya.

Seperti biasa di setiap episode tampil dua Cooking Fighter. Para peserta ditantang untuk memasak makanan khas Jawa Timur seperti Nasi Rawon, Rujak Cingur dan masih banyak lagi.

Dan, kembali Chef Vindex Tengker dan Chef Vania Wibisono, dua juri menilai langsung hasil masakan peserta dan menentukan siapa yang menjadi pemenang dan membawa pulang uang tunai senial 5 juta rupiah.  

Bagi yang ingin menyaksikan Cooking Master Goes to Surabaya, Kamis sore mulai pukul 16.30 WIB via live streaming silahkan klik di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.