Sukses

Adik Verrell Bramasta Nyaris Jadi Korban Perampokan

Adik Verrell Bramasta mengaku dipaksa berhenti oleh sebuah mobil angkutan umum.

Liputan6.com, Jakarta - Pengalaman buruk menimpa adik Verrell Bramasta, Athalla Naufal. Sang adik hampir menjadi korban perampokan saat mengendarai mobil.

Kejadian itu diceritakan adik Verrell Bramasta melalui unggahan di Instagram pada Rabu (9/10/2019). Saat itu, pesinetron Topeng Kaca di SCTV ini mengaku dipaksa berhenti oleh sebuah mobil angkutan umum. Setelah menepi, ia sempat menerima perlakuan kasar oleh beberapa orang.

"Mau cerita dikit, pas pulang dari rumah temen jam setengah 4, ada mobil angkot yang ngikutin. Awalnya dikira mau lewatin mobil gw. Tapi ternyata pas dikasih jalan, angkot itu malah makin mepet dan berusaha berentiin mobil," tulis adik Verrell Bramasta.

"Singkat cerita angkot itu berhentiin mobil gw dan langsung suruh gw keluar. Setelah gw keluar jaket gw langsung di robek dan ditonjok. Orang yang mukulin ada empat. Gw pun berusaha bela diri tapi ada salah satu yang bawa senjata besi," lanjutnya lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diselamatkan

Beruntung, Athalla Naufal berhasil diselamatkan dan dibantu oleh masyarakat sekitar yang melihat kejadian tersebut. Dari pengalaman tersebut, putra Venna Melinda itu mengimbau kepada masyarakat agar selalu hati-hati saat berkendara. Apalagi bagi yang sering berkendara hingga larut malam.

"Untung nya ada masyarakat sekitar yang melihat dan membantu. Nyawa saya masih bisa diselamatkan. Supir angkot nya pun kabur setelah dicegat. Sekarang banyak modus perampokan, buat kalian yang sering nyetir pulang tengah malam hati2. Terutama yang di daerah ciganjur,Stay safe🙏🏻," sambung Athalla.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.