Sukses

Kata Kang Sora, Ini Bedanya Film Bebas dan Sunny

Kang Sora mengatakan ia telah menonton film Bebas yang dibintangi Sheryl Sheinafia.

Liputan6.com, Jakarta Korea Indonesia Film Festival 2019 (KIFF 2019) ikut dimeriahkan dengan kehadiran aktris ternama dari Negeri Ginseng, Kang Sora. Ia hadir dalam konferensi pers perhelatan ini di CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (9/10/2019).

Di negaranya, nama Kang Sora melejit setelah berakting dalam film Sunny, yang di-remake sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana dalam film Bebas. Film Bebas juga ditayangkan di KIFF 2019.

Dalam konferensi pers, Kang Sora mengatakan ia telah menonton film Bebas. Rupanya ia menyukai film garapan Riri Riza itu. Meski film Bebas diangkat dari Sunny, Kang Sora menilai ada perbedaan antara kedua film itu. 

"Aku sudah nonton film Bebas, nanti mau nonton lagi untuk kedua kalinya. Di film Bebas jiwa mudanya lebih berasa, lebih segar, dan banyak energi," tutur Kang Sora 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suka Nonton Bebas

Tak hanya itu, Kang Sora juga memuji kemampuan akting Sheryl Sheinafia dalam film tersebut. "Kris (nama karakter Sheryl) sangat berhasil memerankan karakternya di film itu. I love it," kata Kang Sora

3 dari 3 halaman

Parade Film Box Office

KIFF 2019, berlangsung selama empat hari dimulai pada 10 Oktober hingga 13 Oktober 2019.

Tahun ini KIFF bakal menghadirkan 20 judul film yang terdiri dari 15 film Korea Selatan dan lima film Indonesia. Film-film tersebut dipilih berdasarkan jumlah penonton yang masuk kategori box office di Indonesia.

Beberapa judul film Korea Selatan dan Indonesia yang akan tayang di KIFF 2019 adalah Exit, Tazza: One Eyed Jack, Sunny, Parasite, The Divine Fury, Bebas, Dilan 1991 juga Dua Garis Biru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini