Sukses

Mengaku Bodoh karena Pakai Narkoba, Nunung Srimulat Ingin Cium Kaki Ibunya

Terjerat kasus narkoba tentunya bukan hal yang mudah bagi Nunung Srimulat.

Liputan6.com, Jakarta - Terjerat kasus narkoba tentunya bukan hal yang mudah bagi Nunung Srimulat. Proses hukum dan rehabilitasi masih harus dijalani istri July Jan Sambiran ini. 

Kepada pewarta, Nunung Srimulat mengungkapkan penyesalannya menggunakan narkoba. Ketika berada di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Nunung Srimulat dan suami merenungkan perbuatan mereka. 

"Enggak diulangi lagi lah kebodohan yang kita lakukan," kata Nunung Srimulat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019). 

Jika telah dinyatakan bebas, Nunung Srimulat ingin mewujudkan sebuah permintaan yang membuat hati terenyuh. Nunung merasa telah melukai perasaan ibunya dan ingin meminta maaf secara langsung pada wanita yang telah melahirkannya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dekat dengan Tuhan

"Pastinya nanti pulang dulu, jenguk ibu ke Solo. Saya mau cium kaki ibu saya. Saya mau sujud pokoknya ke ibu saya," papar Nunung Srimulat. 

Selama menjalani rehabilitasi, Nunung Srimulat lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Berbagai kegiatan positif lainnya juga dilakukan Nunung untuk menjaga kondisi fisik dan mentalnya. 

"Di sana kan banyak waktu ya, jadi lebih banyak mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Terus olahraga, yang tadinya sama sekali enggak pernah. Ada morning meeting juga, ditanyakan feeling dan kesehatannya," kata Nunung.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.