Sukses

Akting Sheryl Sheinafia Dipuji Kang Sora

Kang Sora memuji kemampuan akting Sheryl Sheinafia dalam film Bebas.

Liputan6.com, Jakarta Kang Sora datang ke Jakarta untuk menghadiri pre-event Korea Indonesia Film Festival 2019. Dalam kesempatan tersebut, Kang Sora bertemu dengan para pemain film Bebas.

Film Bebas sendiri merupakan remake dari film Korea berjudul Sunny yang dibintangi oleh Kang Sora. Film ini telah rilis 2011 lalu.

Dalam konferensi pers, Kang Sora sendiri menyebut bahwa ia telah menonton film Bebas. Ia memuji kemampuan akting Sheryl Sheinafia dalam film tersebut.

"Kris (nama karakter Sheryl) sangat berhasil memerankan karakternya di film itu. I love it," kata Kang Sora di CGV, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (9/10/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nonton Lagi

Kang Sora juga sangat menyukai film Bebas karena banyak hal. Menurutnya, film garapan Riri Riza itu juga memiliki banyak perbedaan dari film Sunny.

"Aku sudah nonton film Bebas, nanti mau nonton lagi untuk kedua kalinya. Di film Bebas jiwa mudanya lebih berasa, lebih segar, dan banyak energi," papar mantan kekasih Hyun Bin itu.

 

3 dari 3 halaman

20 Judul Film

Korea Indonesia Film Festival (KIFF) kembali digelar tahun ini. KIFF 2019, akan berlangsung selama empat hari dimulai pada 10 Oktober hingga 13 Oktober 2019.

Tahun ini KIFF bakal menghadirkan 20 judul film yang terdiri dari 15 film Korea Selatan dan 5 film Indonesia. Film-film tersebut dipilih berdasarkan jumlah penonton yang masuk kategori box office di Indonesia.

Beberapa judul film Korea Selatan dan Indonesia yang akan tayang di KIFF 2019 adalah Exit, Tazza: One Eyed Jack, Sunny, Parasite, The Divine Fury, Bebas, Dilan 1991 juga Dua Garis Biru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.