Sukses

Masalah dengan Yusuf Oebelet Selesai, Cita Citata Masih Dihujat

Saat ini masalah antara Cita Citata dengan Yusuf Oebelet sudah selesai.

Liputan6.com, Jakarta - Cita Citata beberapa waktu lalu diketahui sempat mengungkapkan kekesalannya terhadap seorang music director yang diketahui adalah Yusuf Oebelet.

Kala itu, Cita Citata kesal karena merasa dipermalukan di depan banyak orang saat menjalani geladi resik untuk acara Pekan Kebudayaan Nasional, yang digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Karena masalah tersebut, Cita Citata sampai-sampai membatalkan untuk mengisi acara itu. Namun saat ini masalah antara Cita Citata dengan Yusuf Oebelet sudah selesai.

Kendati demikian, Cita Citata masih saja mendapat hinaan dan cacian dari warganet. Hal itu disampaikan Cita Citata melalui unggahan di Instagramnya pada Rabu (9/10/2019).

"Hey Zayaaang masih marah marah aja ..Masalah sudah selesai .. kalian buang buang energi aja dan buang kuota demi menghina, mencaci, dan memfitnah, ngga ngaruh ke hidup aku," tulis Cita Citata. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tantang Warganet

Meski begitu, Cita Citata tidak ambil pusing dengan komentar-komentar warganet. Malahan, ia menantang warganet untuk bertemu langsung dengannya dan menyampaikan komentar-komentarnya secara langsung.

"aku masih bahagia kerjaan ada banyak Alhmdulillah ngeliat komentar kalian cuma bisa senyum, betapa bahagianya kalian bisa hina2 aku, Seneng pahalaku bertambah .. hihi 😁😇. Hayooo coba kalo ketemu berani ngga?! 🤪," lanjut Cita Citata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.