Sukses

Shireen Sungkar Patah Hati Lihat Anaknya Terbaring 5 Hari di Rumah Sakit

Anak terbaring lemah di rumah sakit, Shireen Sungkar patah hati.

Liputan6.com, Jakarta Putra sulung Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Teuku Adam Alfatih sedang dirawat di rumah sakit. Hal itu diketahui lewat unggahan Shireen Sungkar melalui akun Instagramnya, Kamis (10/10/2019).

Meski tak menjelaskan sakit apa yang diderita anaknya, namun Shireen Sungkar mengungkapkan Adam, sapaan akrab putranya sudah 5 hari dirawat di rumah sakit. Ia pun mengaku patah hati melihat anaknya hanya bisa terbaring lemah. 

"Hari ke 5 dan masi di rs. Qadarallah dapet ujian nikmat dari Allah. Patah hati liat anak sakit, tapi happy dia masih bisa becanda walaupun dirawat," tulis pesinetron yang kini berhijab itu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Meski begitu, Shireen Sungkar mengaku beruntung. Sebab masih banyak di luar sana anak-anak yang sulit mendapatkan perawatan dan obat-obatan saat sakit.  

"Tapi tetep aku gak ada apa apanya, banyak orang yang ujiannya lebih berat di luar sana, anaknya sakit tapi gak ada biaya untuk berobat, apalagi untuk ibu ibu yang tinggal di negara perang, rumah sakit hancur obat gak ada gak kebayang sulitnya kaya gimana 😩,buat yg anak anaknya lagi sakit semangat yaaa smoga Allah kasih kesembuhan 🤗," tulis Shireen Sungkar lagi.

3 dari 3 halaman

Nikmat Sehat

Oleh karenanya Shireen Sungkar sedikit mengingatkan agar bisa menjaga kesehatan. Sebab nikmat sehat sangat berharga melebihi apapun.

"Kalo udh gini apalagi di rs banyak liat orang sakit segala macem tau gimana nikmat sehat itu luar biasa, tapi sering dilupakan, sering terlalu fokus mikirin rizky materi, berdoa untuk rizky materi tapi lupa bersyukur akan nikmat sehat ❤️padhal itu rezeki yg luar biasa dari Allah “kesehatan” #masyaaallahtabarakallah❤️," tulis Shireen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini