Sukses

Olivia Jensen Ingin Indonesia Punya Kartun Animasi yang Mendunia

Olivia Jensen gerah melihat negara lain sudah memiliki animasi kartun sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Olivia Jensen didapuk sebagai pengisi suara (dubber) salah satu karakter dalam animasi Balpil dan Bhinnekaz.

Menjadi pengisi suara dalam sebuah animasi merupakan pengalaman pertama bagi Olivia Jensen. Ia juga mengaku baru pertama kali mendapatkan tawaran menjadi pengisi suara di sebuah kartun animasi.

Olivia Jensen langsung menerima tawaran tersebut karena ingin animasi Indonesia bisa terkenal di negeri sendiri.

"Pertama kali sih dan semangatnya gini, ingin punya kartun Indonesia yang bisa terkenal. Kalau kita tahu ada juga kartun Indonesia yang dibuat sama orang Indonesia tapi terkenal di negara tetangga," ujar Olivia Jensen saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membangun Karakter Positif

Ikut andil dalam produksi Balpil dan Bhinnekaz, Olivia Jensen ingin agar animasi ini bisa terkenal dan disukai oleh masyarakat Indonesia.

Olivia Jensen berharap Balpil dan Bhinnekaz bisa membangun karakter positif dalam jiwa generasi muda Indonesia.

"Kayaknya pengen gitu ada rasa membangkitkan satu karya negara kita yang bisa terkenal dan juga bisa sama-sama membangun anak-anak muda kita juga," ucap Olivia Jensen.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini