Sukses

Setelah Menikah, Istri Jerinx SID Dapat Tambahan Nama Kasta Brahmana

Setelah resmi menikah, istri Jerinx SID kini memiliki tambahan nama "Jro".

Liputan6.com, Jakarta - Jerinx SID dan Nora Alexandra Philip, telah resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya menikah pada Sabtu, 5 Oktober 2019 lalu.

Setelah resmi menikah, istri Jerinx SID kini memiliki tambahan nama "Jro". Penambahan nama "Jro" itu lantaran Nora Alexandra Philip saat ini telah menjadi anggota keluarga kasta Brahmana.

Hal itu diumumkan Jerinx SID melalui unggahan di Instagramnya pada Rabu (9/10/2019).

"Istri saya Nora menambah kata Jro di namanya karena Jro adalah panggilan utk perempuan Bali berkasta Brahmana," tulis Jerinx SID. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Brahmana

Rupanya, Jerinx SID memang keturunan keluarga kasta Brahmana. Dari penjelasan Jerinx, keluarganya berasal dari trah Pande yang masuk dalam kasta tersebut.

"Trah keluarga saya Pande (pembuat senjata & apapun yg berbahan besi). Dan di Bali, Pande masuk dalam kasta Brahmana. Itu sih yang saya tahu dari kisah leluhur saya. Maaf jika ada yang terlewat, maklum saya bukan guide pariwisata 🙏," lanjut Jerinx SID.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini