Sukses

Tinggalkan SM Entertainment, Luna f(x) Gabung Agensi Baru

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Luna f(x) melalui unggahan pada akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Seoul - Luna f(x) akhirnya meninggalkan SM Entertainment yang telah menaunginya lebih dari 10 tahun. Luna f(x) mengumumkan telah bergabung dengan agensi barunya, yakni Humap Contents.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh sang pelantun "Free Somebody" melalui unggahan pada akun Instagram pribadinya pada Senin (7/10/2019). Luna f(x) berterima kasih kepada keluarga SMTOWN yang telah bersamanya dalam suka dan duka. 

Berikut curahan hati wanita dengan nama asli Park Sun Young ini, seperti dilansir dari Soompi, Kamis (10/10/2019).

 

 

"Halo, ini Luna. Setelah meninggalkan SM Entertainment, di mana saya sudah bersama mereka dalam waktu yang lama sejak debut, sekarang saya sudah bergabung dengan Humap Contents sebagai agensi baru saya.

Saya sunguh-sungguh berterima kasih kepada keluarga SMTOWN, yang telah tertawa dan menangis bersama saya untuk waktu yang lama.

Saya tidak akan pernah lupa bersyukur dan bekerja keras di industri musik untuk menunjukkan beragam sisi diri kepada para penggemar.

Dengan dukungan Anda, saya akan menjadi seseorang yang terus berusaha semaksimal mungkin!! Terima kasih."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontrak Eksklusif

Humap Entertainment juga telah mengumumkan bergabungnya Luna dalam agensi mereka pada Senin (7/10/2019). Humap Entertainment akan sepenuhnya mendukung Luna dalam industri musik dan menggali bakat Luna yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya.

"Luna yang sangat berbakat baru saja menandatangani kontrak ekslusif dengan agensi kami. (Dengan) menggunakan kekuatan hubungan kami di luar negeri dan keterampilan khusus A&R, kami akan sepenuhnya mendukung Luna dengan tak kenal lelah, sehingga ia dapat sepenuhnya menampilkan pesona unik dan bakat musik yang belum dapat ia tunjukkan. Kami meminta Anda untuk memberikan banyak cinta untuk kegiatan Luna di masa depan," tulis agensi Humap Entertainment.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini