Sukses

Nunung Srimulat Berbohong pada Anak soal Rehabilitasi

Nunung Srimulat terpaksa berbohong pada anak bungsunya tentang proses rehabilitasi yang ia jalani.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Nunung Srimulat memiliki keterbatasan waktu bertemu keluarga. Diakui Nunung Srimulat, ia terpaksa berbohong pada anak bungsunya tentang proses rehabilitasi yang ia jalani. 

"Anak saya yang 8 tahun nanya, 'Bunda kenapa di sini?' Saya bilang, 'Bunda sekolah, Nak," kata Nunung Srimulat saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019). 

Sang anak kemudian mempertanyakan usia ibunya yang dianggap sudah tak sesuai untuk bersekolah. Nunung Srimulat berdalih dengan alasan sedang mempersiapkan film terbarunya.  

"Iya, Bunda biar pinter lagi, ini Bunda sekolah. Bunda mau main film, harus disekolahin dulu," sambungnya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak Tahu

Lebih lanjut, komedian 55 tahun ini mengatakan dirinya yakin anaknya mengetahui ibunya tak berkata jujur. Bahkan, anak Nunung Srimulat sempat menanyakan langsung terkait kebohongan tersebut. 

"Tapi saya yakin anak saya tahu. Dia bilang, 'Bunda tidak bohong, kan?' Saya nangis. Saya bohongin, dia tahu," ucap Nunung Srimulat dengan mata berkaca-kaca.

 

 

3 dari 3 halaman

Rindu Keluarga

Nunung Srimulat juga menyampaikan kerinduan pada cucunya. Ia menyayangkan jadwal sidang yang bertepatan dengan jadwal besuk di RSKO. 

"Kalau ketemu cucu kan susah, karena anak kecil kan. Hari visit (kunjungan) di RSKO terbatas banget. Sebulan cuma dua kali, Rabu pertama sama Rabu terakhir. Kok ya ndilalah (kebetulan) sidangnya itu pas hari Rabu. Rindu sama keluarga," Nunung Srimulat mengakhiri. 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini