Sukses

Sinopsis FTV SCTV Ratu Diskon Dikorting Rindu Tayang Kamis, 10 Oktober 2019 Pagi

FTV SCTV Kamis pagi ini ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Kamis pagi ini tentang Marcel (35) sedang berbincang dengan salah seorang karyawan di cafe A miliknya. Tiba-tiba, dia memergoki seorang wanita sedang mengambil belasan gula kemasan di atas meja, lalu memasukannya ke dalam tas. Dialah Bunga (34), sang ratu diskon.

Cerita FTV SCTV berlanjut. Marcel langsung melabrak dan menyuruh Bunga mengembalikan gula tersebut ke tempat asalnya. Bunga menolak karena beranggapan gula itu disediakan gratis untuk pengunjung cafe. Marcel membenarkan, tapi bukan berarti Bunga berhak mengambil semuanya.

Sebagai pelanggan tetap di cafe tersebut, Bunga merasa kecewa karena diperlakukan tidak baik dan mengancam tidak akan mengunjungi cafe itu lagi. Marcel tidak peduli. Lagipula Bunga hanya mengunjungi cafenya saat ada promo diskon di hari-hari spesial atau menggunakan voucher diskon dari supermarket X.

Bunga semakin merasa terhina dan bersumpah tidak akan mengunjungi cafe itu lagi. Bunga pergi dengan perasaan dongkol. Marcel tidak peduli. Bagaimana kisah FTV SCTV Ratu Diskon Dikorting Rindu ini selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Marcel Berjanji

Sepulang dari cafe, Marcel mengunjungi Mulyadi (45), pengusaha kaya yang banyak berjasa dalam hidupnya dan dianggapnya seperti ayah kandungnya sendiri. Mulyadi yang sudah sakit-sakitan itu memberikan pesan kepada Marcel agar selalu menjaga dan membahagiakan Wulandari (16), putrinya. Terutama jika suatu hari nanti dia mati. Marcel berjanji.

Beberapa hari kemudian, cafe A mengadakan promo diskon 90% bagi pasangan kekasih untuk memperingati hari ulang tahun cafe A. Bunga datang bersama Steve(17) yang diakui sebagai pacarnya. Marcel yang melihat langsung menyindir Bunga yang sudah bersumpah untuk tidak datang lagi ke cafenya.  Bunga cuek dan pura-pura tidak ingat. Saat Bunga menyuapi Steve mesra, Wulandariyang melihatnya cemburu dan langsung melabraknya.

 

3 dari 3 halaman

Sangat Tulus

Steve ingin menjelaskan, tapi Wulandari terlanjur marah dan berlari pergi. Ketika Steve hendak menyusulnya, Bunga mencegah. Dari kejauhan, Steve dan Bunga melihat Marcel memeluk Wulandari yang menangis sambil berusaha menenangkannya. Steve tampak cemburu. Sementara Bunga merasa kalau Marcel sangat tulus menyayangi Wulandari. Apakah gadis kecil itu adiknya? Atau pacarnya?

Esok harinya, Marcel mengajak Wulandari jalan-jalan ke mall supaya tidak galau melulu memikirkan Steve. Ternyata, di salah satu butik sedang ada diskon besar-besaran. Wulandari langsung menyerbu baju-baju di butik tersebut. Saat hendak mengambil salah satu baju, tangan Wulandari mendarat berbarengan dengan tangan Bunga. Mereka saling berebut baju tersebut. Marcel dan Steve berusaha melerai, tapi gagal.

Wulandari justru semakin ganas karena cemburu melihat Steve jalan bareng Bunga lagi. Baju tersebut robek. Wulandari dan Bunga saling menyalahkan. Manajer butik tersebut meminta ganti rugi. Marcel menyuruh Bunga mengganti rugi karena baju itu robek akibat ulahnya. Bunga balik menyuruh Marcel mengganti rugi karena baju tersebut robek akibat ulah pacar Marcel, alias Wulandari. Supaya adil, manajer butik meminta uang ganti rugi dibagi dua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.