Sukses

Shawn Mendes Kesulitan Bertemu Sahabat Kecilnya yang Pindah ke Indonesia

Bagaimana kabar sahabat Shawn Mendes yang kini menetap di Indonesia?

Liputan6.com, Jakarta - Shawn Mendes sempat membuat para penggemar di Indonesia tertegun saat ia bercerita mengenai teman masa kecilnya di sela-sela konser yang digelar di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat pada Selasa (8/10/2019) malam.

"Waktu aku kecil, aku punya teman dekat dari Indonesia yang cerita banyak tentang Indonesia. Aku pun bertanya-tanya, 'Bagaimana ya kehidupan di Indonesia?'" ujar Shawn Mendes setelah membawakan lagu "I Wanna Dance With Somebody (Who Loves Me)" milik Whitney Houston.

Setelah duduk di bangku SMA, teman dekat Shawn Mendes itu pun pindah ke Indonesia. Lalu bagaimana kabar sang sahabat sekarang? Sayangnya, Shawn tak berkesempatan bertemu sahabatnya saat ia menggelar konser di Indonesia.

"Aku pun menghubungi dia beberapa waktu lalu, ketika akan ke Indonesia, ke Jakarta. Dan dia bilang, 'Aku sedang di Toronto (Kanada).' Aku tak tahu apakah orangtuanya datang. Kalau ada, apa kabar? Terima kasih sudah datang!" terang Shawn Mendes.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangkaian Tur Asia

Konser bertema "Shawn Mendes: The Tour Asia" ini merupakan rangkaian dari tur Asia sang penyanyi 21 tahun ini. AEG Presents, MTG, PK Entertainment, dan Sound Rhythm menjadi promotor utamanya.

Pihak promotor sempat mengatakan dalam jumpa pers beberapa waktu lalu bahwa panggung yang digunakan Shawn Mendes, serupa dengan yang ada di Eropa.

Menurut pantauan Liputan6.com, konser yang bertempat di dalam gedung SICC ini, setidaknya menampung ribuan penonton. Ditiadakannya kelas festival, membuat seluruh penonton mendapatkan kursi. Posisi panggung pun berada di bawah penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.