Sukses

Terungkap, Ammar Zoni Pingsan Tahu Bayi Kembar Irish Bella Meninggal Dunia

Bayi kembar Irish Bella meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni sempat tak kuasa menahan kepedihannya saat tahu bayi kembar yang dikandung Irish Bella meninggal dunia.

Saking tak kuatnya, Ammar Zoni mengaku sempat pingsan saat tahu buah hatinya dengan Irish Bella ternyata telah meninggal di dalam kandungan. Hal itu diungkap Ammar Zoni dilangsir dari YouTube Shopee Indonesia, Selasa (9/10/2019).

"Saya pingsan, saya lihat anak saya, sudah jadi bayi, perkembangan tubuhnya sudah berkembang," ucap Ammar sambil menanhan tangis.

Diakui Ammar Zoni, ia tidak bisa berkata-kata saat tahu anaknya meninggal dunia. Terlebih dokter menjelaskan secara detail apa yang menyebabkan anaknya meninggal. Meski begitu, Ammar Zoni berusaha untuk tegar.

"Saya dulu yang tahu (anak meninggal). Saya diam seribu bahasa saat tahu begitu keadaannya. Dokter benar-benar menyampaikan sesuai dengan apa yang terjadi. Memang harus ikhlas kalau ini," ujarnya.

Ternyata, Irish Bella lebih kuat menerima kenyataan ketimbang Ammar Zoni ketika diberitahu kalau buah hatinya telah tiada. Bahkan Ammar Zoni mengaku kagum dengan ketabahan istrinya.

"Irish Bella (lebih kuat), saya nggak ada kuat-kuatnya. Ya dia luar biasa sekali," kata Ammar Zoni

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.