Sukses

Sekolah Stand Up Millenial dan Super 10 Indonesia akan Tayang Bulan Depan

Sekolah Stand Up Milenial dan Super 10 Indonesia merupakan program pencarian bakat yang akan melibatkan para remaja dan anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta - Program televisi terbaru bertajuk Sekolah Stand Up Millenial dan Super 10 Indonesia dalam waktu dekat akan tiba di televisi pada bulan depan, tepatnya November 2019. Keduanya merupakan program pencarian bakat yang akan melibatkan para remaja dan anak-anak.

Sekolah Stand Up Millenial (SSM) merupakan program talent search komedi tunggal yang dikenal dengan istilah stand up comedy. Namun, SSM menyasar pada komika muda milenial tingkat SMP dan SMA yang berusia dari 12 tahun sampai dengan 20 tahun.

 

Sedangkan Super 10 Indonesia merupakan program hiburan keluarga yang menarik perhatian semua kalangan. Acara ini menampilkan bakat-bakat spektakuler dari anggota keluarga dan juga memiliki cerita-cerita menyentuh hati para pemirsa Para anggota keluarga yang memiliki bakat, mengikuti tantangan agar mendapatkan hadiah yang mereka impikan.

Pihak RTV telah membuka audisi Sekolah Stand Up Milenial di Jakarta pada 22 September 2019 di Studio Cawang, Jakarta. Sementara itu, proses pendaftaran Super 10 Indonesia dilakukan dengan cara mengirimkan video kepada tim RTV.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Deretan Juri dan Host

Jajaran juri Super 10 Indonesia kali ini terdiri dari tiga orang yang mempunyai latar belakang masing-masing, yakni komedian Narji, psikolog Tara de Thouars, dan satu juri tamu yang berbeda setiap episodenya. Acara ini dipandu oleh Irgi Fahrezi.

Sementara itu, Sekolah Stand Up Millenial akan dipandu oleh host sekaligus wali murid di Sekolah Stand Up Millenial, Abdel Achrian. Deretan mentor atau wali kelas akan mendampingi para siswa. Mereka adalah Rahmet Ababil, Jui Purwoto, dan David Nurbianto. Para juri atau dewan guru akan diramaikan oleh Kemal Palevi, Ghea Youbi, dan Ridwan Remin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.