Sukses

Sudah Terbiasa, Kriss Hatta Lebih Santai Menjalani Sidang

Kriss Hatta sedang menjalani proses persidangan terkait kasus penganiayaan.

Liputan6.com, Jakarta - Kriss Hatta masih harus menjalani proses persidangan terkait kasus penganiayaan. Hanya saja, Kriss Hatta sudah tak lagi merasakan tegang saat berada di ruang sidang.

Kriss Hatta diketahui sudah berkali-kali duduk di persidangan menghadapi dua kasus hukum. Sebelum penganiayaan, pesinetron yang pernah berseteru dengan Billy Syahputra ini juga pernah tersandung kasus pemalsuan dokumen pernikahan.

Diakuinya, berbeda dari awal ia duduk di kursi pesakitan, Kriss Hatta kini mulai terbiasa menjalani sidang di pengadilan.

"Kalau yang pertama saya lebih deg-degan, kalau yang ini saya enggak. Lebih santai," kata Kriss Hatta di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Mama

Sebelumnya, Kriss Hatta sempat dikunjungi ibunya saat ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Ia mengungkapkan nasihat yang diterimanya dari sang ibu.

"Mama (bilang), 'Kamu harus jauh lebih bersabar. Semua pembelaan yang kamu lakukan itu selalu benar di mata negara'," Kriss Hatta mengakhiri.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini