Sukses

Dua Cerita Kocak Diplo Saat Jalan-Jalan Naik Motor di Bali

Bukannya masker yang menutup hidung dan mulut, Diplo malah mengenakan sheet mask perawatan wajah.

Liputan6.com, Jakarta DJ kondang Diplo baru-baru ini ternyata sempat manggung di Bali. Di Instagram pribadinya pada Minggu (6/10/2019), ia mengunggah video saat tampil di Pulau Dewata. 

Tak hanya saat manggung, Diplo juga mengunggah sejumlah video pengalamannya di Bali. Termasuk saat naik motor. Ada dua cerita kocak saat DJ asal Amerika itu naik kendaraan bermotor roda dua ini. 

Yang pertama, saat Diplo terpaksa berganti celana di pinggir jalan. Awalnya, Diplo berjalan-jalan dengan celana pendek tanpa memakai tabir surya. 

Menyadari kulitnya terbakar matahari, Diplo memutuskan mengganti bawahannya dengan celana panjang. Masalahnya, kala itu ia tak membawa uang rupiah.

"Aku ingin ganti celana tapi tak ada yang membolehkanku menggunakan kamar mandi mereka karena aku tidak membawa uang rupiah jadi aku menemukan sudut kosong tapi ada ibu-ibu tua melihatku dan menertawakan bokong putihku," tulis Diplo.

Dalam unggahannya, Diplo memperlihatkan rekaman video saat ia ganti celana di satu pojok toko di pinggir jalan sambil nyengir. Ia juga memperlihatkan kondisi kulit kakinya yang memerah karena terbakar matahari. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masker Skincare

Tidak berhenti sampai di situ saja, Diplo juga kembali tampil nyeleneh dalam unggahan video lainnya. Dalam video tersebut, Diplo menaiki sebuah motor berplat nomor Bali dan mengenakan masker.

Hanya saja, yang ia gunakan bukan masker yang menutup hidung dan mulut dari debu jalanan. Ia malah mengenakan sheet mask untuk perawatan wajah. 

"Self care Saturdays," tulisnya di kolom keterangan. Warganet tentu dibuat ngakak dengan unggahan Diplo ini.

"Sudah tertular santuy (santai)-nya indo," kata @humamnadhf_. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini