Sukses

Di Sinetron Siapa yang Lebih Mesra dengan Lawan Mainnya, Verrell Bramasta atau Natasha Wilona?

Verrell Bramasta beradegan mesra dengan Febby Rastanty, di sinetron, sementara Natasha Wilona dan Caesar Hito menjadi pasangan kekasih di judul lain.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan sengit antara mantan kekasih Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona diam-diam masih terus membara, kali ini mereka terlibat kompetisi gara-gara kemesraan mereka dengan lawan main yang baru di sinetron masing-masing.

Verrell Bramasta dan Febby Rastanty tengah terlibat project sinetron bersama. Mereka menjadi pemeran utama dalam sinetron SCTV bertajuk Cinta Anak Muda. Chemistry yang apik antara keduanya berhasil membuat para penonton terkesima.

Sementara Verrell dan Febby beradegan mesra,  Wilona dan Immanuel Caesar Hito justru yang dituntut menjadi pasangan kekasih di Cinta Karena Cinta.

Kira-kira siapa yang lebih romantis antara Verrell Bramasta - Febby Rastanty atau Natasha Wilona - Caesar Hito? Saksikan selengkapnya di channel SCTV hanya di Vidio.

Saksikan videonya dibawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.