Sukses

Jika Bebas dari Hukuman, Nunung Srimulat Ingin Mandi di Ancol

Nunung Srimulat masih menjalani proses hukum terkait kasus narkoba yang membelitnya.

Liputan6.com, Jakarta - Nunung Srimulat dan suaminya, July Jan Sambiran kembali menjalani persidangan terkait kasus narkoba yang menjerat keduanya. Sidang tersebut digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019).

Sidang kali ini beragendakan kesaksian dari pihak jaksa penuntut umum (JPU). Pukul 13.45 WIB, Nunung Srimulat dan sang suami tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sebelum memasuki ruang tahanan di PN Jakarta Selatan, Nunung Srimulat sempat menjawab beberapa pertanyaan dari sejumlah pewarta. Nunung Srimulat mengaku memperbanyak doa sebelum menjalani persidangan.

"Alhamdulillah saya baik banget kabarnya," kata Nunung Srimulat sebelum memasuki ruang persidangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mandi di Ancol

Ketika ditanya soal keinginan setelah terbebas dari hukuman, Nunung Srimulat mengungkapkan hal tak terduga. "Mau mandi di Ancol," ungkap Nunung Srimulat sembari tertawa.

Sementara itu, Nunung Srimulat menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan selama berada di RSKO Cibubur. Olahraga menjadi salah satu aktivitas yang sering dilakukan pelawak 55 tahun ini.

"Kegiatannya seperti biasa, ya. Morning meeting, doa, olahraga. Aku (olahraga) bulu tangkis sama suami. Baru kali ini," Nunung Srimulat mengakhiri.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini