Tanpa Camila Cabello, Shawn Mendes Nyanyi Senorita Bareng Penonton

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 09 Okt 2019, 17:20 WIB
Shawn Mendes

Liputan6.com, Bogor - Shawn Mendes sukses memuaskan para penggemarnya saat tampil di atas panggung yang digelar di Sentul International Convention Center pada Selasa (8/10/2019) malam.

Masuk lagu kelima, Shawn Mendes menyanyikan lagu duetnya dengan Camila Cabello, "Senorita". Menariknya, tak ada teman duet di lagu ini. Shawn terlihat menyanyikan sendiri part Camila.

Namun, bukan berarti Shawn Mendes terus-terusan bernyanyi sendirian. Ia mengajak pula para penonton untuk ikut menyanyikan part Camila. Sehingga terciptalah duet antara Shawn dan seluruh penonton.

Menariknya, Shawn Mendes juga mengubah ketukan "Senorita" menjadi lebih kencang pada pertengahan lagu. "Ayo, semuanya!" teriaknya semangat di tengah-tengah lagu.

2 of 3

Menjelang Akhir Konser

Shawn Mendes
Shawn Mendes ceritakan pertemanan dengan seseorang yang pernah tinggal di Indonesia. ()

Tak hanya melantunkan lagu-lagu sendiri, Shawn Mendes juga menyanyikan lagu "Fix You" milik band asal Inggris, Coldplay. Ia pun melanjutkannya dengan nomor-nomor pilihan lainnya, yakni "I Can't Have You" dan "Mercy".

Menutup konsernya, Shawn Mendes membawakan tembang upbeatnya, "In My Blood" yang dihiasi oleh asap panggung dan potongan kertas kecil yang dihamburkan.

Setelah memberi salam penghormatan sambil mengucapkan terima kasih, Shawn Mendes langsung berjalan ke belakang panggung dan lampu venue pun menyala.

Penonton sempat berteriak berkali-kali, "We want more!" Sayangnya, "In My Blood" menjadi lagu terakhir Shawn Mendes di Sentul International Convention Center pada malam tadi.

 

3 of 3

Tak Ada Kelas Festival

[Bintang] Shawn Mendes
Shawn Mendes (Foto: AFP / Matt Winkelmeyer / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Konser bertema "Shawn Mendes: The Tour Asia" ini merupakan rangkaian dari tur Asia sang penyanyi 21 tahun ini. AEG Presents, MTG, PK Entertainment, dan Sound Rhythm menjadi promotor utamanya.

Pihak promotor sempat mengatakan dalam jumpa pers beberapa waktu lalu bahwa panggung yang digunakan Shawn Mendes, serupa dengan yang ada di Eropa.

Menurut pantauan Liputan6.com, konser yang bertempat di dalam gedung SICC ini, setidaknya menampung ribuan penonton. Ditiadakannya kelas festival, membuat seluruh penonton mendapatkan kursi. Posisi panggung pun berada di bawah penonton.

Lanjutkan Membaca ↓