Sukses

Kembali Raih 2 Juta Penonton, Danur 3: Sunyaruri Film Terlaris Ketiga 2019

Film Danur 3: Sunyaruri meraup 2 juta penonton di bioskop.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki pekan kedua penayangan, Danur 3: Sunyaruri masih dominan di bioskop. Film yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Rizky Nazar ini bertahan meski Joker menguasai banyak layar. Langkah Danur 3: Sunyaruri belum bisa dibendung oleh film Indonesia lain yang rilis sesudahnya seperti Inem Pelayan Sexy New dan Bebas

Terbukti, memasuki hari ke-13 penayangan, film Danur 3: Sunyaruri menembus dua juta penonton. Hal ini dikonfirmasi rumah produksi MD Pictures dan sutradara Awi Suryadi.

2.003.589 orang memasuki alam Sunyaruri,” demikian keterangan yang tercantum dalam infografik terbaru. Infografik berupa video berdurasi 20 detik ini diterima Showbiz Liputan6.com pada Rabu (9/10/2019) siang.

Merespons ini, kami mengontak sutradara Awi Suryadi. Awi membenarkan Danur 3: Sunyaruri telah sampai di level dua juta penonton. “Iya, benar telah dua juta penonton. Alhamdulillah,” beri tahu Awi Suryadi. 

 

Pencapaian ini mengukuhkan Danur 3: Sunyaruri sebagai film horor terlaris 2019. Dengan dua juta penonton yang didapat per Selasa (8/10/2019) malam, Danur 3: Sunyaruri kini menempati peringkat ketiga dalam daftar film Indonesia terlaris 2019. Ia menyingkirkan My Stupid Boss yang turun ke peringkat keempat. 

Membuka tiga besar, film Danur 3 Sunyaruri membayangi Dua Garis Biru (2,5 juta penonton) dan Dilan 1991 (5,2 juta penonton). Mampukah Danur 3: Sunyaruri merebut posisi runner-up sekaligus menyamai pencapaian Danur 2: Maddah? “Nanti, pada saatnya,” imbuh Awi Suryadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konflik Danur 3

Danur 3: Sunyaruri mengisahkan Risa (Prilly) yang menjalin cinta dengan Dimas (Rizky). Sejak menjalin cinta, hubungan Risa dengan kelima hantu cilik yakni William (Jason Lionel), Peter (Yassien Omar), Jhansen (Daood), Hendrick (Matt White) dan Hans (Alessandro Rizky) merenggang. 

Konflik Danur 3: Sunyaruri terasa setelah rumah Risa diguyur hujan. Anehnya, di seluruh Bandung, hanya rumah Risa yang kehujanan. Saat itulah, Risa mencium ada yang tak beres, yang berasal dari alam lain. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini