Sukses

Jessica Iskandar Bongkar Pengalaman Selingkuhi Cowok Spanyol

Jessica Iskandar membongkar pengalamannya berselingkuh dari kekasihnya terdahulu.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar saat ini berstatus sebagai tunangan Richard Kyle. Namun di tengah rencananya menikah dalam waktu dekat, ia malahan mengaku pernah berselingkuh.

Pengakuannya itu diutarakan oleh Jessica Iskandar saat ia melakukan sesi tanya jawab dengan presenter Boy William. Rekaman video tersebut kemudian diunggah melalui kanal Youtube-nya sendiri.

Di sela-sela tanya jawab dengan Boy William, Jessica Iskandar bertanya, "Selingkuh atau diselingkuhi?" Boy pun menjawab, "Diselingkuhi deh. Setidaknya gua enggak merasa bersalah kalau gue yang bersalah."

Tak diduga, jawaban Boy William itu malah membuat Jessica membongkar pengalamannya berselingkuh dari kekasihnya terdahulu, seorang bule asal Spanyol. Ia mengaku selingkuhannya adalah teman dari kekasihnya. Artis yang akrab disapa Jedar itu lalu bercerita bahwa pada akhirnya sang kekasih tahu ia berselingkuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Muda

"Jadi dulu kan handphone dibukanya pakai jempol kan. Terus waktu itu aku lagi mabuk sudah enggak sadar. Terus dia bilang, 'Can I borrow your finger'. Terus sudah gitu, buka handphone, dia lihat semua foto-foto (bersama selingkuhan). Habis itu oke, bye," beber Jessica Iskandar.

Menurut Jessica Iskandar, kala itu dirinya masih sangat muda dan diliputi rasa penasaran terhadap berbagai hal baru. Ditambah lagi, Jessica Iskandar saat itu sedang menjalin hubungan jarak jauh (LDR) dengan kekasihnya.

"Waktu itu kan masih muda. Sudah gitu apa-apa masih pengin tahu. Terus, sudah begitu, saat itu yang long distance di Spanyol. Nah ini yang dari Spanyol juga lagi dekat. Kita masih temanan juga. Iya gue suka juga (sama yang baru)," kata Jessica Iskandar.

3 dari 3 halaman

Tak Berani Lagi

Kini, Jessica Iskandar pun sudah tak lagi berani melakukan hal tersebut. Terlebih lagi, ia telah menjadi tunangan Richard Kyle. "Sekarang sudah mau nikah. Sudah punya anak. Jadi orang yang baik belajar dari masa lalu, perbaiki masa depan," jelas Jessica.

Menelusuri masa lalunya, Jessica Iskandar memang sempat berpacaran dengan pria asal Spanyol bernama Oscar. Fakta tersebut pernah diutarakan oleh Raffi Ahmad di unggahan video kanal Youtube Jessica Iskandar yang diunggah bulan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini