Keluarga Sempat Rahasiakan Penangkapan Suami Dhawiya dari Elvy Sukaesih

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 09 Okt 2019, 16:00 WIB
[Bintang] Elvy Sukaesih

Liputan6.com, Jakarta - Penangkapan suami Dhawiya Zaida, Muhammad karena kasus obat terlarang tentu menggegerkan publik. Sebab, ini bukan kali pertama menantu Elvy Sukaesih itu terjerat narkoba. 

Saat penangkapan yang terjadi pada Sabtu (5/10/2019, keluarga besar sempat merahasiakannya dari Elvy Sukaesih. Sebab, kala itu sang Ratu Dangdut sedang mengisi sebuah acara di Indramayu.

"Saya telepon adik saya, Syechan, dia dalam perjalanan ke Indramayu, saya harus jaga Umi biar enggak dengar ini biar bisa fokus untuk kerja dulu," ucap anak kedua Elvy Sukaesih, Fitria, di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019)

Setelah itu, Syechan yang mendampingi Elvy Sukaesih bekerja, langsung memperketat penjagaan ibunda dari orang luar. Pelantun lagu "Gula Gula" itu bahkan tak diperkenankan melihat ponselnya.

"Jadi kalau dilihat mungkin Umi tetap bisa nyanyi seperti biasa padahal sudah ramai kan beritanya, mulai keluar di mana-mana. Alhamdulillah, bersyukur pada Allah, Syechan menjalankan tugas dengan baik," papar Fitria.

 Elvy Sukaesih juga sempat bingung karena tiba-tiba dapat pengawalan ketat dari sejumlah petugas. Ia sama sekali tak tahu peristiwa yang baru menimpa keluarganya. 

2 of 2

Bikin Heran

4 Fakta Terkait Menantu Elvy Sukaesih yang Kembali Ditangkap Atas Kasus Narkoba
Menantu Elvy Sukaesih kembali ditangkap polisi (Sumber: Polda Metro Jaya)

"Heran, kok banyak banget angkatan tentara, kirain kenapa sih orang, memang segitu bahayanya Indramayu? Ada sampai segini banyaknya orang pada mengerubungi aku," jelas Elvy Sukaesih.

"Lalu diikutin sampai ke tenda segala macam. Enggak tahunya begitu kejadiannya. Terus handphone pada ke mana kok saya enggak dikasih pegang handphone," ia melanjutkan.

Usai bekerja, keluarga akhirnya memberi tahu Elvy Sukaesih perihal penangkapan menantunya. Ia kaget bukan kepalang setelah mendengar duduk perkaranya. "Ulu ati saya kayak ada batu, pas dikasih tahu, aku hanya istighfar mau gimana lagi, semua harus dihadapi," kata sang pedangdut mengakhiri pernyataan. 

Lanjutkan Membaca ↓