Elvy Sukaesih Menyesal Menikahkan Dhawiya Zaida dengan Muhammad?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 09 Okt 2019, 13:00 WIB
Diperbarui 09 Okt 2019, 13:00 WIB
[Fimela] Dhawiya
Perbesar
Pada 2018 lalu, Muhammad ditangkap bersama Dhawiya Zaida yang kala itu masih berstatus sebagai pacarnya. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Lantaran penyalahgunaan obat terlarang, suami Dhawiya Zaida, Muhammad, harus kembali berurusan dengan polisi. Ini merupakan penangkapannya yang kedua karena kasus serupa.

Seperti diketahui, pada 2018 lalu, Muhammad pernah diciduk polisi karena penggunaan sabu. Ia ditangkap bersama Dhawiya Zaida yang kala itu masih berstatus sebagai pacarnya.

Di tengah masa rehabilitasi, keduanya menikah di sebuah restoran bergaya Arab. Lantas, apakah Elvy Sukaesih menyesal telah menikahkan Dhawiya Zaida dengan Muhammad?

"Semua urusan Allah, jodoh. Nggak boleh, apalagi ini baru. Saya belum bicara apa-apa. Semua ini Allah yang punya," kata Elvy Sukaesih, di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (8/10/2019). 

 

2 dari 2 halaman

Tak Menyuruh Cerai

[Bintang] Tersandung Kasus Narkoba, Ini Kronologi Penangkapan Anak-Anak Elvy Sukaesih
Perbesar
Kabar mengejutkan datang keluarga Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih. Lantaran sang putri Dhawiya Zaida ditangkap pihak kepolisian lantaran kepemilikan narkoba. (Foto: instagram.com/elvy_sukaesih)

"Jadi saya enggak bilang nyuruh cerai ya, enggak boleh begitu. Justru saya beri kekuatan, nanti kesannya tinggal kembali ke Allah. Allah lagi yang atur gimana yang terbaik gitu loh," lanjutnya.

Sebab keluarga tentunya juga memiliki penilaian dan pertimbangan sendiri, hingga akhirnya memutuskan untuk menikahkan Muhammad dengan Dhawiya Zaida.

"Kan Kita terima Muhamamd tentunya dengan keyakinan bagaimana Muhammad jadi imam untuk Dhawiya. Pastinya Muhammad wktu nikahi Dhawiya juga dengan keinginan yang sama," ucap kakak Dhawiya, Fitria, di tempat yang sama.

Lanjutkan Membaca ↓