Sukses

Marah dan Kecewa, Dhawiya Zaida Belum Jenguk Suami di Tahanan

Pekan lalu Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Muhammad Anis Bassurah yang tak lain adalah suami Dhawiya Zaida.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan lalu Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Muhammad Anis Bassurah yang tak lain adalah suami Dhawiya Zaida. Ia ditangkap terkait sabu dan ganja.

Muhammad sendiri masih ditahan untuk menjalani proses penyidikan. Sampai saat ini, Dhawiya Zaida sendiri belum menjenguk pria yang baru menikahinya enam bulan lalu.

"Belum, dia ngerasa masih marah dan kecewa. Kita juga belum nanya lebih jauh, saya enggak mau masuk ke amarah dia," ucap kakak Dhawiya Zaida, Fitria, di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

"Dia bilang belum mau ketemu. Jangankan Dhawiya, kita juga enggak mau masuk ke situ. Kita juga masih capek," sambung Fitria. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peringatan

Peristiwa ini penangkapan Muhammad seakan menjadi cambuk bagi keluarga besar Elvy Sukaesih. Mereka tak menyangka kasus yang sama bisa terulang lagi.

"Tentu ada perasaan gusar, cemas. Buat kami semua kejadian kemarin masih amat hangat, belum hilang. Khususnya buat mereka masih amat kental, dengan ini jadi peringatan buat kita," ucapnya di kesempatan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.