Yuk, Saksikan Keseruan Live Streaming Bersama Para Pemain Film Cinta Itu Buta

Oleh Herfianto pada 09 Okt 2019, 12:50 WIB
Yuk, Saksikan Keseruan Live Streaming Bersama Para Cast Film Cinta Itu Buta. Sumber Foto: Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira untuk para penikmat film-film karya anak bangsa. Pasalnya akan hadir sebuah film baru yang bertajuk Cinta Itu Buta yang mulai tayang pada 10 Oktober 2019 di bioskop-bioskop kesayangan anda di Indonesia.

Film Cinta Itu Buta bergenre komedi romantis dan bercerita tentang seorang pemandu wisata asal Indonesia bernama Diah (Shandy Aulia) yang tinggal di Desa Gamcheon, Busan, Korea Selatan. Perempuan itu bertunangan dengan Jun-Ho (Chae In Woo), seorang fotografer tampan Korea.

Suatu malam, setelah menerima surat bertemu dengan seseorang di sebuah restoran mewah, ia menemukan tunangannya berselingkuh dengan seseorang. Selama masa depresi dan mengalami gangguan penglihatan, lalu munculah Nik (Dodit) yang mengubah Diah. Ia menemukan hal yang tidak ditemukan dalam perjalanan cintanya dengan pria Korea.

Ingin mengetahui bagaimana keseruan para pemain film Cinta Itu Buta ini? Yuk, langsung saja simak sinemania Cinta Itu Buta bareng Dorthea Ayu pada, Rabu 9 Oktober 2019 pukul 16.00 hanya di Vidio dengan klik tautan ini.