Sukses

Gelar Konser di Sentul, Shawn Mendes Berulang Kali Teriak Jakarta

Shawn Mendes beberapa kali berteriak "lebih kencang Jakarta" saat menggelar konser di Sentul, Bogor, Jawa Barat, malam tadi.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Shawn Mendes di Indonesia pada Selasa (8/10/2019) malam berhasil membuat seisi Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, ikut melantunkan lagu-lagu hit-nya. Penonton yang kebanyakan remaja wanita pun tak henti-hentinya berteriak histeris.

Pada hampir seluruh penampilannya, Shawn Mendes tampaknya tidak menyadari bahwa ia tengah menggelar konser di Bogor, Jawa Barat. Pasalnya di beberapa lagu yang upbeat, Shawn berteriak menyebut Jakarta.

"Nyanyikan lebih kencang lagi, Jakarta!" teriak Shawn Mendes, di sela-sela beberapa lagu yang ia mainkan.

Namun begitu, penonton tampak tidak mempermasalahkan hal tersebut. Mereka tetap menyanyikan lagu-lagu andalan Shawn Mendes seperti "Stitches", "Treat You Better", "Senorita", bahkan sampai "In My Blood" dengan semangat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terima Kasih

Shawn Mendes membuka konsernya dengam lagu "Lost In Japan" yang dilanjutkan dengan "There's Nothing Holdin' Me Back", "Nervous", dan single hit lainnya serta cover Whitney Houston dan Coldplay.

"Terima kasih sudah datang ke sini, terima kasih banyak," ucap Shawn saat menyapa penonton di awal konsernya.

Selain lagu-lagu yang disebutkan di atas, Shawn juga membawakan nomor-nomor jagoan lainnya, yakni "Bad Reputation", "Never Be Alone", "Particular Taste", serta lagu yang ia ciptakan bersama Ed Sheeran, "Fallin' All in You".

 

3 dari 3 halaman

Panggung Eropa

Konser bertema "Shawn Mendes: The Tour Asia" ini merupakan rangkaian dari tur Asia sang penyanyi 21 tahun ini. AEG Present, MTG, PK Entertainment, dan Sound Rhythm menjadi promotor utamanya.

Pihak promotor sempat mengatakan dalam jumpa pers beberapa waktu lalu bahwa panggung yang digunakan Shawn Mendes, serupa dengan yang ada di Eropa.

Menurut pantauan Liputan6.com, konser yang bertempat di dalam gedung SICC ini, setidaknya menampung ribuan penonton. Ditiadakannya kelas festival, membuat seluruh penonton mendapatkan kursi. Posisi panggung pun berada di bawah penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini