Sukses

Ingin Cepat Melahirkan, Kartika Putri Rela Keliling Stadion GBK

Untuk bisa merasakan kontraksi, Kartika Putri melakukan berbagai cara.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan Kartika Putri sudah memasuki usia sembilan bulan. Rupanya, ia sudah tak sabar untuk bertemu calon anak perempuannya tersebut.

Meski belum merasakan kontraksi, Kartika Putri sudah mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk dibawa ke rumah sakit bersalin.

Hal itu diungkapkan Kartika Putri, di akun Instagram, baru-baru ini. Ia juga meminta doa dari penggemarnya agar persalinan yang akan dijalaninya nanti lancar.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh..HPL semakin dekat dan semakin ga sabar ketemu sm baby @khalisaworld ..sekarang udah mulai packing barang barang ,, mulai cuci semua keperluan baby, ganti dekor kamar baby hahaha( krn bumil suka galau )... dan persiapan udh 90 persen jadinya makin g sabar ketemu baby nya mohon doanya ya semua semoga segera lahir dan lancar segala sesuatunya...aamiin," tulis Kartika Putri. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keliling Stadion GBK

Untuk bisa merasakan kontraksi, Kartika Putri melakukan berbagai cara. Salah satunya, dengan keliling di stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Sebelumnya, ia telah mengelilingi monas. Itu terlihat dari percakapan Kartika Putri dengan salah satu temannya, yang diunggah di Instagram Story, Selasa (8/10/2019).

"Perjuangan ibu2 hamil," begitu ia menuliskan keterangan.

 

3 dari 3 halaman

Menikmati Kehamilan

Belum juga melahirkan, Kartika Putri sudah mengaku bakal kangen dengan momen kehamilannya ini. Ia sangat menikmati setiap proses yang dialaminya.

"Menikmati sisa sisa kehamilan @khalisaworld pasti bakalan kangen moment ini so aku enjoy bg everymoment ny dari mual mual, sakit kepala, susah tidur, menikmati tendangan kecil sampe yang besar, menikmati setiap detak jantung sampe kecegukkannya, kontraksi palsu dan sampe ke perasaan bahagia yang sangat luar biasa i love you nak," tambahnya di Instagram Story lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini