Ingin Cepat Melahirkan, Kartika Putri Rela Keliling Stadion GBK

Oleh Meiristica Nurul pada 09 Okt 2019, 14:00 WIB
Diperbarui 11 Okt 2019, 10:13 WIB
Kartika Putri

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan Kartika Putri sudah memasuki usia sembilan bulan. Rupanya, ia sudah tak sabar untuk bertemu calon anak perempuannya tersebut.

Meski belum merasakan kontraksi, Kartika Putri sudah mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk dibawa ke rumah sakit bersalin.

Hal itu diungkapkan Kartika Putri, di akun Instagram, baru-baru ini. Ia juga meminta doa dari penggemarnya agar persalinan yang akan dijalaninya nanti lancar.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh..HPL semakin dekat dan semakin ga sabar ketemu sm baby @khalisaworld ..sekarang udah mulai packing barang barang ,, mulai cuci semua keperluan baby, ganti dekor kamar baby hahaha( krn bumil suka galau )... dan persiapan udh 90 persen jadinya makin g sabar ketemu baby nya mohon doanya ya semua semoga segera lahir dan lancar segala sesuatunya...aamiin," tulis Kartika Putri

 

2 of 3

Keliling Stadion GBK

Kartika Putri (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)
Kartika Putri (Foto: Instagram/@kartikaputriworld)

Untuk bisa merasakan kontraksi, Kartika Putri melakukan berbagai cara. Salah satunya, dengan keliling di stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Sebelumnya, ia telah mengelilingi monas. Itu terlihat dari percakapan Kartika Putri dengan salah satu temannya, yang diunggah di Instagram Story, Selasa (8/10/2019).

"Perjuangan ibu2 hamil," begitu ia menuliskan keterangan.

 

3 of 3

Menikmati Kehamilan

6 Potret Maternity Shoot Kartika Putri, Elegan dengan Berbagai Macam Busana
6 Potret Maternity Shoot Kartika Putri, Elegan dengan Berbagai Macam Busana (sumber: Instagram/khalisaworld)

Belum juga melahirkan, Kartika Putri sudah mengaku bakal kangen dengan momen kehamilannya ini. Ia sangat menikmati setiap proses yang dialaminya.

"Menikmati sisa sisa kehamilan @khalisaworld pasti bakalan kangen moment ini so aku enjoy bg everymoment ny dari mual mual, sakit kepala, susah tidur, menikmati tendangan kecil sampe yang besar, menikmati setiap detak jantung sampe kecegukkannya, kontraksi palsu dan sampe ke perasaan bahagia yang sangat luar biasa i love you nak," tambahnya di Instagram Story lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait