Shawn Mendes Curhat Sedihnya Ditinggal Sahabat Asal Indonesia

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 09 Okt 2019, 09:20 WIB
FOTO: Gaya Panggung Shawn Mendes yang Selalu Ditemani Gitar Kesayangan

Liputan6.com, Jakarta - Shawn Mendes menyapa para penggemarnya di Indonesia saat tampil dalam konser yang digelar Selasa (8/10/2019) malam di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

Tak hanya bernyanyi dan sekadar menyapa, Shawn Mendes juga bercerita soal sahabatnya yang kini menetap di Indonesia. Kisahnya itu diceritakan singkat setelah ia membawakan lagu "I Wanna Dance With Somebody (Who Loves Me)" yang dipopulerkan Whitney Houston.

"Waktu aku kecil, aku punya teman dekat yang cerita banyak tentang Indonesia. Aku pun bertanya-tanya, 'Bagaimana ya kehidupan di Indonesia?'" ujar Shawn Mendes.

 "Jelang masuk SMA, dia pun bilang, 'Aku pindah ke Indonesia.' Belum pernah aku merasa sedih seperti itu," lanjut Shawn Mendes sembari duduk di depan piano.

Begitu tahu ia akan menggelar rangkaian tur Asia di Indonesia, Shawn Mendes lalu mencoba untuk menghubungi sahabatnya. Sayangnya, sahabat Shawn sedang tidak di Indonesia.

 "Aku pun menghubungi dia beberapa waktu lalu, ketika akan ke Indonesia, ke Jakarta. Dan dia bilang, 'Aku sedang di Toronto.' Aku tak tahu apakah orangtua atau sepupunya datang kemari. Kalau ada, apa kabar kalian? Terima kasih sudah datang!"

2 of 2

Rangkaian Tur Asia

Shawn Mendes
Shawn Mendes (GREGG DEGUIRE / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Shawn Mendes pun melanjutkan aksi panggungnya dengan menyanyikan nomor-nomor andalannya secara medley, yakni 'Because I Had You", "A Little Too Much", "Patience, When You're Ready", dan "Life of the Party".

Konser bertema Shawn Mendes: The Tour Asia ini merupakan rangkaian dari tur Asia sang pelantun "Treat You Better." AEG Present, MTG, PK Entertainment, dan Sound Rhythm menjadi promotor utamanya. Konser Shawn Mendes penataan panggungnya diklaim serupa dengan yang ada di Eropa. 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait