Sukses

Suami Dhawiya Zaida Kembali Ditangkap Polisi, Keluarga Anggap Sebagai Ujian

Kecurigaan sama sekali tak terbersit di pikiran keluarga, karena Muhammad dan Dhawiya Zaida sendiri sudah kembali beraktivitas secara normal.

Liputan6.com, Jakarta - Muhammad Anis Bassurah, yang tak lain adalah suami Dhawiya Zaida kembali ditangkap polisi karena narkoba. Menantu Elvy Sukaesih itu diciduk Ditres Narkoba Polda Metro Jaya pada pekan lalu.

Tak hanya publik, keluarga besar juga kaget bukan kepalang dengan peristiwa penangkapan ini. Fitria, kakak kandung Dhawiya, sama sekali tak menduga Muhammad masih mengonsumsi barang terlarang.

"Terus terang kami juga keluarga sama terkejutnya dengan semua yang mendapat berita itu. Selama ini kami mendapatkan semuanya berjalan baik-baik saja," ucap anak Elvy Sukaesih itu di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

Kecurigaan sama sekali tak terbersit di pikiran keluarga, karena Muhammad dan Dhawiya Zaida sendiri sudah kembali beraktivitas secara normal, pascakasus narkoba 2018 lalu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ujian

"Dhawiya sendiri kembali aktivitas memenuhi panggilan tv on air show, mengisi acara dan sebagainya. Muhammad juga sudah berkegiatan kembali. Kerja membantu orangtuanya di Condet," Fitria menerangkan.

Anak kedua Elvy Sukaesih tersebut menganggap peristiwa ini sebagai ujian kesabaran bagi keluarga besar. Ia pun percaya akan ada pelajaran dari setiap cobaan yang dihadapi.

 

3 dari 3 halaman

Kasih Sayang Allah

"Ini memang betul-betul kembali hentakan yang mengangetkan kita, kembali kita mengucapkan innalillahi wainailaihi rojiun. Rupanya memang terus dan terus mengalami cobaan," paparnya.

"Ini bentuk kasih sayang Allah. Walau peristiwa ini menjadi peristiwa yang amat sangat membuat kita semua kecewa, prihatin, sedih, bingung, dan juga mungkin ada sedikit marah," Fitria mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.