Sukses

Dhawiya Zaida Shock Saat Tahu Suaminya Ditangkap Polisi Lagi

Saat kejadian, Dhawiya Zaida rupanya sedang menginap di rumah kakaknya, Fitria.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kedua kalinya suami Dhawiya Zaida, Muhammad Anis Bassurah ditangkap polisi karena kasus narkoba. Hasil pemeriksaan menyatakan pria berdarah Arab itu positif sabu.

Muhammad sendiri ditangkap di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Sabtu (5/10/2019) dini hari. Saat kejadian, Dhawiya Zaida rupanya sedang menginap di rumah kakaknya, Fitria.

Pertama kali mendengar kabar suaminya diciduk lagi oleh Polisi, Dhawiya Zaida sangat shock. Ia tak menyangka suaminya terlibat kasus narkoba untuk kedua kalinya.

"Tentunya Dhawiya orang pertama paling shock dalam hal ini. Memang saya yang menyampaikan ke Dhawiya tentang hal ini," ucap anak Elvy Sukaesih itu di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Menyangka

"Dhawiya shock dan enggak sangka Muhammad jadi nekat dan enggak bisa nguasain dirinya (dari obat terlarang)" Fitria menyambung pernyataan.

Saat ini, Dhawiya Zaida masih butuh waktu untuk menenangkan dirinya.

 

3 dari 3 halaman

Sedih

Artis bertubuh subur itu memang sangat sedih dengan peristiwa penangkapan pria yang baru enam bulan menikahinya itu.

"Saya rasa menjadi wajar sebagaimana yang akan dirasakan oleh siapa pun jika tertimpa musibah seperti ini," Fitria mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini