Sukses

Selamat, Glenn Fredly Umumkan Kehamilan Mutia Ayu

Glenn Fredly tengah menikmati kabar bahagia usai melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menikah pada 19 Agustus lalu, Glenn Fredly dan sang istri Mutia Ayu tengah menikmati kabar bahagia. Pasangan pengantin baru ini sedang menanti kehadiran anak pertama mereka yang sekarang ada di dalam kandungan Mutia.

Glenn Fredly menyampaikan kabar bahagia tersebut secara tidak langsung lewat foto yang ia unggah di Instagram. Penyanyi bersuara merdu ini memotret sang istri yang tampak sedang memegang perutnya.

"Aku cinta kalian berdua, selamanya. Romansa ke masa depan," tulis Glenn Fredly dalam bahasa Inggris.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hamil

Dalam postingan tersebut Glenn memang tak menyebutkan kata hamil di dalamnya. Namun ia menyebut kata 'Kalian berdua', sementara dalam frame itu hanya ada Mutia. 

Yang artinya, ada sosok lain yang ada di dalam diri Mutia. Dan arti lainnya adalah ia sedang hamil. Posenya yang memegang perut pun menjadi sebuah penanda bahwa foto ini adalah maternity shoot alias pemotretan kehamilan.

Fotonya sendiri tampak sempurna. Dengan latar belakang pohon yang disinari matahari senja nan indah di Sumba.

Ketika mengunggah foto ini, Glenn Fredly memilih untuk menutup kolom komentar. Ia tampaknya tak mau membaca komentar dari netizen mengenai foto yang ia unggah kali ini.

 

3 dari 3 halaman

Tutup Komentar

Glenn juga menutup kolom komentar di postingan lain mengenai sang istri tercinta. Dan sejauh ini, Glenn belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut mengenai kabar bahagia ini.

Benarkah Mutia sedang hamil anak pertama mereka? Sampai berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Glenn dan Mutia untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini