Jelang Sidang Perdana, Kriss Hatta Minta Dibawakan Petai

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 09 Okt 2019, 07:00 WIB
Diperbarui 09 Okt 2019, 07:00 WIB
[Bintang] Kriss Hatta
Perbesar
Kriss Hatta saat ditemui dikawasan Tendean Senin, (26/3) mengaku bahwa bukti-bukti itu sebenarnya akan dikeluarkan di Pengadilan. Setelah ia melihat beritanya semakin menjurus hal-hal pokok, akhirnya ia mengambil inisiatif. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Kriss Hatta segera menjalani sidang perdana kasus dugaan penganiayaan. Sidang tersebut bakal digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019) ini. 

Saat ini, Kriss Hatta sendiri masih ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Sang ibunda, Tuty Suratinah mengungkap kondisi terkini sang presenter.

"Alhamdulillah dia sehat, baik-baik saja. Ada teman juga di dalam tahanan," kata Tuty Suratinah di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Selasa (8/10/2019).

Saat menjenguk, Tuty Suratinah pun membawa makanan kesukaan anaknya. Mantan suami Hilda Vitria itu rupanya sangat suka dengan petai. 

"Paling tadi mamanya bawain makanan karena Kriss Hatta udah lama enggak makan petai. Jadi mama bawain petai karena besok dia mau sidang," ucap Tuty Suratinah.

 

2 dari 2 halaman

Laporan

Kriss Hatta
Perbesar
Kriss Hatta [foto: instagram.com/krisshatta07]

Sementara itu, kasus ini memang tidak bisa dihentikan meski telah dicabut laporannya oleh Antony. Sebab, tindak penganiayaan termasuk dalam kategori pidana murni, bukan delik aduan. 

Namun begitu, upaya perdamaian dapat meringankan posisi Kriss Hatta nanti sebagai terdakwa. 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait