Delete Mantan Download Gebetan, FTV SCTV Rabu Pagi Ini

Oleh Liputan6.com pada 09 Okt 2019, 06:00 WIB
Logo SCTV

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV kali ini berjudul unik, Delete Mantan Download Gebetan. Kisahnya tentang Sepasang kekasih Dira dan Satya merayakan kelulusan kuliah dengan penuh suka cita. Mereka kemudian berada ditempat favorit mereka sebuah tempat duduk yang menghadap ke kolam dalam sebuah taman. Di sana mereka berjanji 6 bulan kemudian akan menikah.

Kisah FTV SCTV terus berlanjut, Satya pulang ke rumah. Ternyata di rumah dia mendapat pesan dari ayahnya jangan menikah dulu sebelum mendapat pekerjaan tetap. Dira dan Satya masih mesra, kompak  mencari pekerjaan bersama. Dira keterima kerja pada sebuah bank, namun Satya tak kunjung mendapatkan pekerjaan.

Enam bulan kemudian...

Selama enam bulan, Dira sibuk kerja bersama Riko rekan kerja Dira yang juga menaruh hati kepada Dira. Satya sendiri sibuk mencari pekerjaan sering nebeng dengan Emi naik motornya. Emi adalah teman satu komplek Satya yang juga menaruh hati kepada Satya.

Meski sibuk dengan kegiatan masing-masing Dira dan Satya masih sesekali bertemu untuk pergi makan, disini Satya mulai terlihat bimbang akan kelanjutan hubungannya, Satya banyak melamun saat bertemu dengan Dira. Tibalah saat hari Dira menunggu Satya dan keluarga ke rumahnya untuk melamarnya, namun Satya tak kunjung datang, ditelepon tidak diangkat.

Sementara Satya dan ayahnya sibuk pindah rumah karena rumahnya dijual untuk menutupi utang lalu pindah ke rumah yang lebih kecil. Meski ayah Satya seorang PNS PU kota namun tidak memiliki banyak uang karena jujur tidak mau menerima uang kecuali uang gajinya bahkan untuk biaya sekolah anak-anaknya ayah Satya harus hutang apalagi Satya 3 orang adik yang masih sekolah yaitu Ardi masih kuliah, Reni masih sekolah SMA, dan Amel masih sekolah SMP.

Satya kemudian SMS memutuskan hubungannya dengan Dira tanpa alasan yang jelas. Hal itu membuat Dira sangat kecewa.

Bagaimana FTV SCTV ini mengakhiri kisahnya? Simak via live streaming dengan klik di sini.