Sukses

Lama Vakum, Mey Chan Siap Rilis Single Spesial Untuk Ibunya

Mey Chan siap rilis projek single berjudul Ibu

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama vakum, Dita Anggraeni atau yang dikenal dengan sapaan Mey Chan eks Duo Maia siap mewarnai kembali industri musik Tanah Air. Lewat proyek solonya, Mey Chan akan merilis single berjudul Ibu yang ia persembahkan untuk Mamanya, Emmy Agustin yang telah meninggal tahun lalu.

Mey Chan menuturkan, lagu ini sangat berarti buatnya. Terlebih karena lagu ini jiwa seninya yang sempat tertidur bangun kembali. Sehingga ia bisa membuat karya yang terbaik yang ia dedikasikan buat ibunya.

"Lagu ini ciptaan boss label aku, cuma apa ya, cerita di balik proses sampai syuting panjang banget. Tahun lalu ibu aku meninggal dan aku sedih banget sampai akhirnya aku tuh 8 bulan enggak kerja, aku enggak mau nyanyi. Tiba-tiba lewat lagu ini semuanya terkoneksi lagi," ujar Mey Chan ditemui saat penggarapan video klip Ibu di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Jakarta, Selasa (8/10/2019).

"Buat aku proyek ini mengembalikan lagi gairah semangat hidup saya untuk kerja lagi dan talen saya sebagai penyanyi di Industri musik Indonesia," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesial Untuk Ibu

Dengan lagu ini kata Mey Chan, ia berharap pendengarnya bisa mengingat kasih sayang orangtua mereka yang tidak ternilai harganya. Sehingga mereka makin menyayangi kedua orangtuanya terutama sang ibu.

"Saya berharap yang mendengarkan lagu itu akan selalau inget kasih sayang ibu, atau orang yang sedang kangen dengan ibunya bisa denger lagu itu. Lagu ini apresiasi anak kepada ibu, terimakasih  karena anak utang budi sama orangtua," kata Dita Anggraeni.

3 dari 3 halaman

Disumbangkan

Nantinya, hasil penjualan lagu ini akan disumbangkan sepenuhnya Mey Chan ke yayasan panti jompo. Ia takkan mengambil sepeserpun hasil penjualan lagu tersebut.

"Ini bisa dibilang bukan proyek sembarangan buat aku. Bukan masalah urusan laku atau apa, kalau lagu ini viral berapa juta orang yang terberkati, berapa juta orang yang teringat kasih saya orangtu," kata Dita Anggraeni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini