Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Selasa, 8 Oktober 2019: Marissa Mual-Mual

Oleh Liputan6.com pada 08 Okt 2019, 17:41 WIB
Cinta Anak Muda

Liputan6.com, Jakarta Cinta Anak Muda malam ini, Tania dan Marissa sudah di kamar Marissa. Akhirnya Marissa bercerita kejadian malam saat dia bersama Jacky sambil nangis. Marissa juga cerita dia sekarang mual-mual dan dia sudah telat datang bulan. Tania jadi iba.

Masih di Cinta Anak Muda, Tiffany lagi di apotek mencari obat. Eh dia lihat Tania masuk. Kayak orang mengendap-endap. Tiffany lihat dari balik rak.

Tania hampiri counter.. Tania beli testpack. Tania pas belinya juga malu. Ngumpet dan cepat-cepat keluar lagi dari apotek.

Tania kasih testpacknya ke Marissa.  Marissa berterima kasih banget sama Tania. Lalu, Tania pamit pulang.. Eeh pas Tania mau pulang. Tiba tiba Marissa peluk erat. 

Cinta Anak Muda selnajutnya...

 

2 of 3

Marissa Tercekat

Cinta Anak Muda
Adegan sinetron Cinta Anak Muda (Dok Sinemart)

Tania cerita semuanya ke Marissa.. Soal mamanya yang paksa dia tunangan sama Elang. Soal dia yang terpaksa putuskan hubungannya dengan Rayhan. Marissa tercekat.  Jadi elo jauhin Rayhan karena ini? 

Malam hari dan sudah jam 12. Prita di rumah sama Elang. Tapi Tania belum pualng. Prita panik. Tania kemana?  Prita telpon hpnya tapi HP Tania mati.

3 of 3

Langsung Peluk

Cinta Anak Muda
Adegan sinetron Cinta Anak Muda (Dok Sinemart)

Hardi dan Jacky sarapan. Hardi bilang: ini kan hari minggu dan papa cuma ada 1 meeting nanti sore. Kita jalan-jalan gimana? Tapi Jacky masih jutek sama ayahnya.

Tania keluar dari rumah Marissa. Tampak sudah ada mobil Elang di sana. Elang langsung peluk Tania. Elang bilang dia udah cari Tania ke mana-mana. Tania: alah lebay.

Tania ke tempat Rayhan. Fatima yang buka. Fatima minta Tania jangan cari anaknya lagi. Tapi Rayhan muncul. Rayhan bilang dia mau bicara sama Tania. 

Lanjutkan Membaca ↓