Sukses

Dibintangi Shandy Aulia, Inilah 5 Fakta Menarik tentang Film Cinta Itu Buta

Inilah fakta menarik seputar film Cinta Itu Buta yang diperankan Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia.

Liputan6.com, Jakarta - Komika terkenal Indonesia, yakni Dodit Mulyanto baru-baru ini dipasangkan dengan Shandy Aulia dalam film terbarunya yang berjudul Cinta Itu Buta.

Cinta Itu Buta menceritakan tentang seorang pemandu wisata bernama Diah (Shandy Aulia) dan berasal dari Indonesia yang tinggal di Busan, Korea Selatan. Dirinya pun sudah bertunangan dengan Jun-Ho (Chae In Woo).

Namun Diah mengalami kebutaan karena stress yang terlalu berat. hal itu terjadi setelah melihat sang tunangan yang selingkuh. Lalu, beberapa waktu kemudian dirinya bertemu dengan Nik (Dodit Mulyanto).

Mulai dari situ, kisah kedekatan antara Nik dan Diah dimulai. Film yang disisipi komedi ini menarik perhatian banyak orang. Ingin tahu apa saja fakta menarik tentang film Dodit dan Shandy Aulia ini? Yuk, simak selengkapnya di channel News360 di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.