Antusiasme Shawn Mendes Jelang Konser Pertamanya di Indonesia

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 08 Okt 2019, 18:30 WIB
FOTO: Gaya Panggung Shawn Mendes yang Selalu Ditemani Gitar Kesayangan

Liputan6.com, Jakarta - Shawn Mendes siap menghibur para penggemarnya di Indonesia pada malam ini, Selasa (8/10/2019), di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat.

Konser yang menjadi rangkaian dari tur Shawn Mendes: The Tour Asia ini, dijadwalkan mulai digelar pada pukul 20.00 WIB. AEG Present, MTG, PK Entertainment, dan Sound Rhythm menyiapkan konser ini secara maksimal.

Yakin dengan persiapan yang matang dari semua pihak, Shawn Mendes pun tampak antusias dengan konser pertamanya di Indonesia ini. Lihat saja kicauannya di Twitter @ShawnMendes.

"Pretty crazy to think we’re playing our 82nd show tomorrow. Across the world in Jakarta... I love you guys so much ❤️," tulis Shawn Mendes, Senin (7/10/2019).

2 of 3

Mirip Stage di Eropa

[Bintang] Shawn Mendes
Shawn Mendes (Foto: AFP / Matt Winkelmeyer / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Melihat antusiasme dari Shawn Mendes, para penggemar pun ikutan semangat. Mereka menanggapinya dengan pujian besar kepada sang idola.

Pihak promotor mengatakan bahwa panggung yang akan digunakan Shawn Mendes nanti, serupa dengan yang ada di Eropa.

"Stage sudah final, untuk konsep stage mungkin bisa lihat, konsep panggungnya akan sama (dengan permintaan)," kata Peter Harjani selaku CEO PK Entertainment, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/9/2019).

3 of 3

Ramah Lingkungan

Shawn Mendes
Malam ini, Shawn Mendes siap menyihir ribuan fans di Indonesia. (8days)

Meskipun tak memiliki kelas festival, penonton akan dibagi menjadi lima kategori. Kategori 1 dijual dengan harga Rp 3,75 juta, Kategori 2 seharga Rp 2,75 juta, Kategori 3 Rp 2,1 juta, Kategori 4 Rp 1,6 juta dan Kategori 5 seharga Rp 900 ribu.

Mengusung konsep ramah lingkungan, konser ini melarang penonton membawa botol plastik dan tas ukuran besar. Selain itu, penonton hanya boleh mengambil gambar dengan kamera ponsel. Menariknya, riders penyanyi 21 tahun ini meminta tempat yang luas untuk gym serta kopi khas Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓