Sukses

Potretnya Berbikini Ramai di Medsos, Tamara Bleszynski: Berisik Banget Sih!

Pose Tamara Bleszynski di Ubud, Bali, membuat warganet meramaikan komentar fotonya.

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski kembali menghebohkan jagat media sosial dengan unggahan foto terbarunya di Instagram @tamarableszynskiofficial, Senin (7/10/2019). Di fotonya, ia dengan santai mengenakan baju renang berwarna hitam.

Sambil mengenakan kacamata, Tamara Bleszynski terlihat sedang berendam di kolam renang. Ia hanya menuliskan "Ubud" sebagai keterangan foto sekaligus lokasinya berada.

Alhasil, posenya yang menampakkan sebagian tubuhnya itu membuat warganet meramaikan kolom komentar fotonya. Mulai dari pujian yang bernada menggoda, sampai teguran hingga hujatan atas gaya busananya.

Namun, Tamara Bleszynski tak ambil pusing. Pada foto selanjutnya, ia menyampaikan kalimat bernada membentak sambil memberi salam sebelum tidur. "Berisik banget sih! Baju renang aja direpotin 🙄 Dah ah... good night 😴," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Para Artis

Beberapa rekan artis pun ikut mengomentari unggahan Tamara Bleszynski. Menariknya, di situ ada Vicky Prasetyo yang beberapa waktu lalu ketahuan pernah mengirim pesan langsung (direct message) kepada Tamara di Instagram.

"Andaikan km menjadi perenang aku mau menjadi lumba2 gelanggang samudra yg akan menolong bagi siapapun yg membutuhkan😊😊🙏🙏," tulis Vicky yang belum ditanggapi oleh Tamara.

Selain itu, ada juga Inul yang meminta Tamara untuk bersabar atas munculnya komentar-komentar miring terhadap unggahan foto tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.