Sukses

Status Orangtua Tunggal, Cathy Sharon Tegaskan Jadi Janda

Cathy Sharon sempat menjalani sidang cerai dengan Eka Kusuma.

Liputan6.com, Jakarta Biduk rumah tangga Cathy Sharon dan Eka Kusuma telah lama diberitakan retak. Eka Kusuma mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tahun 2015 silam.

Bertahun lamanya kasus perceraian itu berlangsung, dengan keteguhan Eka Kusuma untuk bercerai dari Cathy Sharon. Sementara di sisi sang aktris, ia ingin mempertahankan rumah tangga dengan Eka karena masih cinta dan untuk anak-anak.

Terakhir terdengar kabar, Cathy masih menolak untuk cerai dari Eka. Sementara Eka mengajukan banding ke pengadilan agar bisa bercerai dari Cathy pada tahun 2016 silam.

Kini, setelah nyaris 3 tahun berlalu usai Eka mengajukan banding ke pengadilan, didapatkan kabar bahwa Cathy Sharon sudah menjadi single parent bagi kedua anaknya dari Eka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Single Parent

Hal itu terungkap dari wawancara yang dilakukan oleh Insert Live belum lama ini. Cathy yang sedang membicarakan bisnis kosmetik miliknya, menyinggung bahwa sekarang ia adalah orangtua tunggal. 

"Sebagai working mom, sebagai single parent. Saya adalah seorang ibu. Saya juga adalah seorang bapak, ternyata saya adalah seorang CEO sekarang. Membagi waktu merupakan sebuah tantangan, tetapi it's doable," ungkap Cathy.

 

3 dari 3 halaman

Resmi Cerai

Namun dalam wawancara tersebut, Cathy tidak membahas lebih dalam soal statusnya. Ia tak memberikan keterangan detail mengenai perpisahannya dengan Eka Kusuma. 

Kapankah Cathy dan Eka resmi berpisah? Cathy tidak pernah membahas masalah ini dengan gamblang. Namun ketika ia melaporkan kasus pencatutan namanya di kasus prostitusi online awal 2019 lalu, Cathy menegaskan bahwa ia sudah bercerai.

"Saya tidak komen ya, karena saya sudah bercerai," ujarnya kala itu, (11/1/2019).

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini