Jungkir Balik Kinaryosih Turunkan Berat Badan Usai Bersalin

Oleh Liputan6.com pada 08 Okt 2019, 17:30 WIB
Diperbarui 08 Okt 2019, 17:30 WIB
[Bintang] Kinaryosih

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak muncul, Kinaryosih hadir di muka publik seraya memperkenalkan film anyar Ku Tak Percaya Kamu Mati.

Film ini menandai kembalinya Kinaryosih ke layar lebar setelah absen 1,5 tahun. Terakhir, Kinarsyosih beradu akting dengan Prilly Latuconsina dalam Danur I Can See Ghosts yang ditonton 2,7 juta penonton lebih.

Dalam film Ku Tak Percaya Kamu Mati, Kinaryosih memerankan Asih, seorang penjahit yang keponakannya meninggal akibat kecelakaan. Kinaryosih mengaku awalnya menolak peran Asih. Alasannya, tak percaya diri. 

“Syuting film ini tahun 2017, saat itu saya enggak percaya diri karena habis bersalin, baru tuntas menyusui dan badan saya masih gemuk. Itu sebabnya di awal saya enggan menerima tawaran ini. Setelah baca skenarionya, saya suka,” beri tahu Kinaryosih kepada Showbiz Liputan6.com, baru-baru ini.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Diet

[Bintang] Kinaryosih
Kinaryosih (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pada 12 Mei 2017, Kinaryosih melahirkan anak kedua, Sierra Kinar Money. Ia berkomitmen menyusui si kecil minimal 6 bulan. Itu sebabnya Nyonya Brett Money vakum sejenak dari dunia seni peran. Selain menyusui, ia ingin diet. 

“Yang bikin enggak percaya diri, hamil kedua bobot saya naik 17 kilogram. Suami enggak mau saya menurunkan berat badan secara cepat. Ia khawatir metabolisme tubuh kaget dan kesehatan saya terganggu,” bintang film Mendadak Dangdut menukas.

 

 

3 dari 3 halaman

Kemampuan Akting

20160721-Kinaryosih-Jakarta
Kinaryosih (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sutradara film Ku Tak Percaya Kamu Mati, Wimbadi, meyakinkan Kinaryosih bahwa peran Asih tak butuh tubuh langsing. “Yang dinilai kemampuan aktingnya bukan bentuk fisik semata. Dari situ saya yakin ditambah saya kangen syuting,” imbuh aktris kelahiran 3 Maret 1979 ini. 

Syuting Ku Tak Percaya Kamu Mati menerbangkan Kinaryosih ke Yogyakarta. Setelah itu, Kinaryosih membintangi film horor laris Sebelum Iblis Menjemput yang menyerap 1,1 juta penonton dan tampil di sinetron harian Jodoh Wasiat Bapak. (Wayan Diananto)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait