Sukses

Gaun Pengantin Hailey Baldwin Bikin Artis dan Model Terkagum-kagum

Hailey Baldwin akhirnya mengunggah foto gaun pengantin yang ia kenakan saat menikah dengan Justin Bieber.

Liputan6.com, Loa Angeles - Pada Senin, 30 September 2019, Justin Bieber dan Hailey Baldwin menggelar pesta pernikahan privat yang tertutup dari media. Kini, pelan-pelan detail mengenai momen bahagia tersebut mulai diungkap oleh pasangan ini.

Salah satunya soal gaun pengantin yang dikenakan oleh Hailey Baldwin di hari spesialnya ini. Pada Selasa (8/10/2019), wanita 22 tahun yang kini menggunakan nama Hailey Bieber tersebut, mengunggah sejumlah foto pernikahannya di Instagram.

Dalam sebuah foto, ia tampak berciuman mesra dengan sang suami. Di foto hitam putih ini, Justin Bieber tampak mengenakan setelan tuksedo hitam. Sementara, Hailey Baldwin mengenakan gaun pengantin dengan veil yang sangat panjang.

Uniknya, di bagian ujung veil tersebut tertulis kalimat "Sampai maut memisahkan kami."

"Senin lalu menjadi yang paling spesial dalam hidupku," tulis Hailey Baldwin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Off-White

Di foto lain, tampak Hailey Baldwin berpose sendirian. Dalam potret ini, detail floral di lace gaun off shoulder tersebut secara terlihat secara lebih detail.

Dalam keterangan fotonya, Hailey Baldwin mengungkap bahwa gaun ini dirancang oleh Virgil Abloh, pendiri brand fashion ternama Off-White.

Hailey menulis," @virgilabloh terima kasih telah membuat cita-citaku terwujud dan membuat gaun impianku. Kamu dan tim @off____white-mu sangat hebat dan aku selamanya bersyukur bisa mengenakan rancanganmu yang indah."

3 dari 3 halaman

Tuai Pujian

Setelah diunggah, busana pengantin ini langsung menimbulkan decak kagum warganet. Termasuk di antaranya kalangan selebgram, model, dan artis.

"Wowowowoowowowooww," tulis penyanyi Amerika Tinashe.

"Waiiiiit that veil thooooo," kata aktris Vanessa Hudgens, mengungkapkan kekagumannya pada veil Hailey yang panjang.

"Cantik sekali!!! Selamat sayangku. Kalian berdua ditakdirkan bersama," tutur model asal Australia, Shanina Shaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.